admin admin admin admin Author
Title: Montella Berharap Pogba Absen
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Montella Berharap Pogba Absen Agen Bola Kepastian Paul Pogba juga akan tampak atau tidak menghadapi Sevilla memanglah masih tetap jadi s...

Agen Bola Kepastian Paul Pogba juga akan tampak atau tidak menghadapi Sevilla memanglah masih tetap jadi sinyal bertanya. Tetapi pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengharapkan Pogba tidak hadir.



Keadaan Pogba jadi sinyal bertanya sesudah dia tidak dimainkan sementara Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town di tahap ke-5 Piala FA akhir minggu tempo hari. Beritanya, pemain internasional Prancis itu tidak hadir dikarenakan sakit.

Mendekati kompetisi leg pertama tahap 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) awal hari WIB, Pogba udah kembali berlatih. Tetapi belum juga di pastikan apakah pemain berumur 24 th. itu juga akan dimainkan oleh Jose Mourinho.

Kendati perform Pogba tengah alami penurunan, Montella tetaplah menyanjung bekas pemain Juventus itu. Montella bahkan juga mengharapkan Pogba bakalan tidak dimainkan menghadapi Sevilla.

" Kita seringkali menontonnya, dia yaitu pemain yang lengkap, dia kuat, punyai tehnik, serta cetak gol, " Montella menyampaikan seperti diambil Telegraph.

" Dia yaitu pemain fantastis serta saya berharap dia tidak bermain, " Montella memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top