admin admin admin admin Author
Title: Madrid Bantai Alaves 4-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Bantai Alaves 4-0 Agen Bola Terbaik Real Madrid menuai kemenangan sementara menghadapi Alaves di Liga Spanyol. Gareth Bale, Karim...

Agen Bola Terbaik Real Madrid menuai kemenangan sementara menghadapi Alaves di Liga Spanyol. Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo cetak gol, El Real menang 4-0.



Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018) malam WIB, Madrid menuai kemenangan besar dengan nyaman. Tim bimbingan Zinedine Zidane itu kuasai bola sebesar 64 prosen dalam data yang ditulis oleh ESPN FC. Mereka dapat 25 kali membebaskan tembakan selama 90 menit, 10 salah satunya meraih tujuan.

Madrid baru memperoleh kesempatan bersih pada menit ke-18. Lewat satu buah skema serangan balik, Benzema tidak berhasil mengoptimalkan umpan masak dari Theo Hernandez. Dia terpeleset sampai sepakan pemain asal Prancis itu tidak membahayakan.

Bale lakukan sepakan salto pada menit ke-25. Usahanya melanjutkan umpan silang Benzema itu masihlah melenceng dari tujuan.

Alaves meneror pada menit ke-32. John Guidetti mengfungsikan kekeliruan pemain belakang Madrid, lantas membebaskan tembakan ke arah gawang yang dapat di tangkap dengan prima oleh Keylor Navas.

Bale tidak berhasil mengfungsikan blunder penjaga gawang Alaves, Fernando Pacheco, pada menit ke-37. Tendangannya dari jarak dekat masihlah dapat diblok oleh Pacheco.

Madrid memecah kebuntuan pada menit ke-44. Ronaldo yang membukukan nama di papan score. Melanjutkan umpan backheel dari Benzema, Ronaldo cetak gol dengan sepakan kaki kirinya. Score 1-0 itu bertahan sampai jeda kompetisi.

Madrid dapat melipat-gandakan kelebihan secara cepat sebentar sesi ke-2 diawali. Benzema dapat merebut bola dari pemain Alaves sebagian sementara sesudah kickoff, lewat serangan cepat dia dapat berikan umpan masak bagi Bale. Pemain asal Wales itu menceploskan bola dalam gawang.

Gol Benzema di menit ke-51 dibatalkan wasit. Dia telah berdiri offside sementara memasukkan bola dalam gawang yang dikawal oleh Pacheco.

Madrid semakin tidak terkejar pada menit ke-61. Ronaldo mencatatkan namanya di papan score bagi ke-2 kalinya. Dia melanjutkan umpan dari Lucas Vazquez.

Benzema pada akhirnya buat gol. Dia mengeksekusi sepakan penalti pada menit-menit akhir sesi ke-2. Sebelumnya berlangsung pelanggaran pada Bale yang dikerjakan oleh Victor Laguardia didalam kotak penalti Alaves.

Di sisa kompetisi tidak ada gol penambahan Madrid menang 4-0. Dengan raihan tiga angka ini, Madrid saat ini berada di tempat ke-3 klassemen dengan raihan 51 point. Sesaat itu, Alaves berada di tempat ke-16 dengan raihan 28 angka

Susunan Pemain

Real Madrid : Keylor ; Carvajal, Nacho, Varane, Theo ; Kovacic (Ceballos 73), Casemiro (Llorente 80) ; Vazquez, Bale, Ronaldo ; Benzema

Alaves : Pacheco ; Ruben Duarte, Laguardia, Ely, Alexis ; Manu (Medran 63), Daniel Torres ; Hernan, Sobrino, Pedraza (Gomez 62) ; Guidetti (Burgui 74)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top