admin admin admin admin Author
Title: Klopp Kritik Wasit Yang Berikan 2 Penalti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Klopp Kritik Wasit Yang Berikan 2 Penalti Agen Bola Manajer Liverpool, Juergen Klopp, geram benar dengan ketentuan wasit waktu berikan d...

Agen Bola Manajer Liverpool, Juergen Klopp, geram benar dengan ketentuan wasit waktu berikan dua penalti ke Tottenham Hotspur. Klopp mengatakan wasit menginginkan jadi titik perhatian.



Liverpool bermain imbang 2-2 waktu menjamu Spurs di Anfield dalam pertandingan yang selesai pada Senin (5/2/2018) dinihari WIB. Di pertandingan ini The Reds berhasil unggul cepat lewat gol Mohamed Salah di menit ke-3.

Spurs baru dapat menyamai score jadi 1-1 di menit ke-80 lewat sepakan keras Victor Wanyama dari luar kotak penalti. Di menit ke-87, The Lilywhites hampir berbalik unggul sesudah wasit Jonathan Moss menunjuk titik penalti sesudah Harry Kane dijatuhkan Loris Karius.

Ketentuan si wasit pernah memperoleh memprotes dari beberapa pemain Liverpool. Dari siaran ulang, Kane lebih dahulu ada di tempat offside sebelumnya berusaha melalui Karius.

Kane, sebagai eksekutor tidak berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik. Bola yang dia tujukan ke tengah berhasil ditepis Karius.

Drama berlangsung di masa injury time. Liverpool berhasil unggul 2-1 lewat gol ke dua Salah. Disamping itu, Tottenham menyamai score jadi 2-2 lewat eksekusi penalti Kane yang ke dua.

Penalti yang ke dua kembali menyebabkan memprotes dari pemain Liverpool. Beberapa pemain The Reds beranggap Erik Lamela lakukan diving waktu mengupayakan duel perebutan persaingan bola dengan Virgil van Dijk.

Dari siaran ulang wasit memanglah tampak tidak menunjuk titik penalti. Akan namun, hakim garis menilainya kalau hal tersebut murni penalti. Di akhir pertandingan Klopp lantas geram.

" Apakah Anda mendengarnya? Saya tak diizinkan masuk ke ruang mereka hingga 1/2 jam sesudah kompetisi, " kata Klopp terhadap Sky Sports waktu di tanya apakah dia memperoleh keinginan maaf dari piranti kompetisi.

" Itu terang offside (bagi penalti pertama), mengagumkan, saya tidak mengerti apa yang mereka diskusikan. (Penalti ke dua) ya, Virgil van Dijk menyentuhnya, namun kita semua paham Lamela ingin sentuhan itu serta kita semua paham mereka (Spurs) lakukan pelanggaran keras di tahap pertama serta kami tak memperoleh pelanggaran, " sambungnya.

" Tersebut level permainan hari ini, namun selanjutnya keadaan di menit paling akhir sesuai sama itu? Wow. Dia menginginkan jadi titik perhatian, " Klopp menyesali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top