admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Nilai Perempat Final City Akan Mudah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guardiola Nilai Perempat Final City Akan Mudah Agen Bola Terpercaya Pep Guardiola tidak pengen muluk-muluk masalah tujuan Manchester ...


Agen Bola Terpercaya Pep Guardiola tidak pengen muluk-muluk masalah tujuan Manchester City di Liga Champions musim ini. Perempatfinal telah juga akan cukup baginya, karna telah tambah baik dari musim kemarin.



City juga akan hadapi Basel di tahap 16 besar Liga Champions musim ini. Leg pertama akan di gelar di St. Jakob Park, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB serta leg ke-2 berjalan di Etihad Stadium pada 8 Maret yang akan datang. 

The Citizens tampak relatif baik di fase kelompok lantas, jadi pemenang lima dari enam pertandingannya. Cuma satu kekalahan yg ditelan, itupun di partai paling akhir yg telah tidak punya pengaruh apa pun pada kelolosan serta tempat. 

Laju memberikan keyakinan plus factor pengalaman Pep Guardiola buat City jadi satu diantara idola di Liga Champions musim ini. Guardiola seperti di ketahui miliki dua titel Liga Champions jadi pelatih, selagi menukangi Barcelona di 2008/2009 serta 2010/2011. 

Sepanjang empat musim di Barcelona serta Bayern Munich, dia juga tidak sempat berhenti di tahap yg lebh rendah dari semi final. Baru selagi dengan City-lah, Guardiola tidak berhasil melanjutkan catatan itu. City berhenti di tahap 16 besar Liga Champions musim kemarin. 

Guardiola pribadi dalam banyak peluang telah menyebutkan kalau City perlu sistem bagi membuat citra di pertandingan Eropa. Sebab tim-tim lawan telah miliki histori besar di turnamen ini. 

Bagi musim ini, walau City melaju memberikan keyakinan, Guardiola tidak pengen menebak-nebak apakah beberapa lawan besar mulai lebih mempertimbangkan mereka. Targetnya juga sesaat ini masih tetap sebatas maju ke perempatfinal. 

" Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah kami siap atau tidak. Saya miliki kepercayaan penuh pada beberapa pemain, tak ada kecurigaan mengenai itu. Mereka juga paham itu. Namun pertandingan ini benar-benar khusus, jadi saya tidak tahu, " kata Guardiola diambil Sky Sports. 

" Tujuan kami yaitu tambah baik dari musim tempo hari, yaitu maju ke perempatfinal. Jadi itu juga akan cukup bagi periode pendek. " 

" Kami memanglah tambah baik pada musim ini dibanding dengan musim tempo hari, kami tidak dapat menyangkal. Namun pertandingan ini benar-benar khusus menurut pengalaman saya. Tim-tim demikian efektif serta Anda mesti mengontrol momen-momen jelek, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top