admin admin admin admin Author
Title: Fabregas : Mungkin Saja Jadi Pelatih
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Fabregas : Mungkin Saja Jadi Pelatih Agen Bola Terbaik Cesc Fabregas mengakui mungkin jadi pelatih pada waktu depan kelak. Pengalaman di...

Agen Bola Terbaik Cesc Fabregas mengakui mungkin jadi pelatih pada waktu depan kelak. Pengalaman dibesut banyak pelatuh top bisa saja modal bernilai buatnya.



Memulai katier sepakbola di akademi Barcelona, Fabregas dimatangkan oleh Arsene Wenger pas kuatkan Arsenal dalam selang 2003 hingga 2011. Dia sempat pula rasakan tangan dingin Pep Guardiola, di pimpin Jose Mourinho, sampai waktu ini ada dalam arahan Antonio Conte.

Hal itu buat Fabregas telah rasakan pelbagai filosofi sepakbola serta bermacam pilihan kiat. Terutama dia yaitu gelandang yg miliki peranan dalam penyusunan tempo serta alur permainan.

" Pada sekarang ini saya juga akan menuturkan menginginkan masuk kedalam manajemen satu hari kelak. Pada hidup apa pun dapat berjalan, namun ada peristiwa juga di mana fikiran Anda beralih dengan keseluruhan, " tuturnya pada Soccer AM, ditulis oleh Sky Sports.

Fabregas sendiri belum juga punya niat bagi pensiun. Di usianya yg waktu ini 30 th., Fabregas masih tetap pengen bermain kebih lama.

" Saya terasa masih tetap begitu berkwalitas, masih tetap begitu muda. Saya sangat percaya dapat bermain dalam lebih dari satu tahun sekali lagi, " ujarnya.

" Hingga itu (jadi pelatih) bukan hanya suatu hal yg segera menginginkan saya kerjakan. Namun, melatih yaitu suatu hal yg menginginkan saya cobalah pada waktu depan, " terang Fabregas.

Fabregas masih tetap jadi satu diantara andalan Chelsea musim ini. Dia telah tampak 31 pertandingan di seluruh pertandingan serta 25 salah satunya jadi starter.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top