admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Yang Lebih Dominan Dibandingkan Barcelona
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Chelsea Yang Lebih Dominan Dibandingkan Barcelona Agen Bola Terbaik Chelsea dapat masuk ke lapangan Stamford Bridge dengan cukup yakin d...

Agen Bola Terbaik Chelsea dapat masuk ke lapangan Stamford Bridge dengan cukup yakin diri kala menjamu Barcelona. Mereka mempunyai catatan pertemuan yang apik.



Chelsea mau menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB di leg pertama fase 16 besar Liga Champions. Ini yaitu pertemuan ke-13 ke-2 tim di pertandingan itu.

Dari 12 pertemuan terlebih dulu, Chelsea memegang empat kemenangan sesaat Barcelona 3x. Yang menarik, Chelsea tengah dalam rangkaian tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan paling akhir dengan Barcelona.

Diluar itu, Chelsea hanya kalah sekali dari Barcelona di Stamford Bridge dalam enam pertandingan. Satu-satunya kekalahan itu berlangsung lebih dari satu dasawarsa lantas, pasnya pada Februari 2006.

Itu yaitu dua dari demikian banyak data serta kenyataan menarik mendekati pertandingan Chelsea vs Barcelona. Apa sajakah yang lain?

Data serta kenyataan pertandingan Chelsea vs Barcelona seperti ditulis Opta

- Chelsea serta Barcelona bersua satu serupa beda bagi ke-13 kalinya di Liga Champions, tempati posisi ke-5 duel yang seringkali berlangsung di pertandingan ini. Mereka paling akhir kali berlaga pada April 2012, dengan Chelsea menang agregat 3-2.

- Chelsea tidak terkalahkan di tujuh pertemuan paling akhir dengan Barcelona di Liga Champions, dengan dua kemenangan serta lima imbang.

- Barcelona masih tetap unggul dalam pertemuan di fase knockout, telah mengenyahkan Chelsea 3x. Chelsea 2 x melalui Barcelona di fase ini.

- Barcelona hanya menang sekali dari enam pertandingan tandang ke Chelsea di Liga Champions, dengan sekali imbang serta empat kali kalah. Satu-satunya kemenangan itu berlangsung pada Februari 2006 yang lalu dengan score 2-1. Barcelona juga tidak sempat dapat clean sheet di Stamford Bridge.

- Chelsea mau coba maju ke perempatfinal Liga Champions bagi pertama kali mulai sejak 2013/2014. Namun mereka tengah dalam rangkaian kurang baik, tidak sempat menang di enam pertandingan paling akhir di fase knockout (3 imbang, 3 kalah).

- Barcelona finish jadi juara kelompok bagi 11 musim berturut-turut, rangkaian terpanjang dalam histori Liga Champions.

- Walau sekian, Barcelona hanya sekali menjangkau semi final dari empat peluang paling akhir. Walau sebenarnya di enam musim terlebih dulu, mereka telah senantiasa sukses menjangkau semi final.

- Barcelona yaitu satu dari empat tim yang tidak terkalahkan di Liga Champions musim ini, dengan Besiktas, Liverpool, serta Tottenham Hotspur.

- Barcelona juga mempunyai catatan pertahanan paling baik di Liga Champions musim ini, baru kebobolan sekali di enam kompetisi.

- Di kala yang serupa, Barcelona hanya sukses cetak satu gol dalam lima partai tandang paling akhir di Liga Champions. Satu-satunya gol itu yaitu gol bunuh diri Sebastian Coates, saat tandang ke Sporting Lisbon.

- Eden Hazard telah cetak tiga gol serta dua assist di lima kompetisi Liga Champions terakhirnya.

- Lionel Messi telah bermain 655 menit menghadapi Chelsea di Liga Champions, namun belum juga sukses cetak gol. Tidak ada tim beda yang membuatnya puasa gol lebih lama.

- Luis Suarez telah 791 menit tanpa ada gol di Liga Champions, puasa terlamanya di pertandingan ini. Gol terakhirnya yaitu pada Maret 2017 menghadapi Paris Saint-Germain.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top