admin admin admin admin Author
Title: Carvajal Absen Lawan PSG Karena Banding Ditolak
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Carvajal Absen Lawan PSG Karena Banding Ditolak Agen Bola Terpercaya Dani Carvajal di pastikan tidak ada pas Real Madrid menjamu Paris S...

Agen Bola Terpercaya Dani Carvajal di pastikan tidak ada pas Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Dia masih tetap mesti melakukan hukuman.



Madrid bakal menjamu PSG lebih dahulu di Santiago Bernabeu pada sesi 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) yang akan datang. Leg ke-2 bakal berjalan pada 7 Maret yang akan datang di markas PSG, Parc de Princes.

Bagi leg pertama kelak, Madrid di pastikan tdk dapat memainkan Carvajal. Bek kanan itu masih tetap mesti melakukan skors satu pertandingan, sehabis dihukum larangan bermain di dua kompetisi oleh UEFA pada Desember waktu lalu.

Carvajal didakwa Tubuh Kontrol, Etika, serta Disiplin UEFA berniat mencari kartu kuning pas Madrid menaklukkan APOEL Nicosia dengan score 6-0 pada 21 November waktu lalu. Pemain 26 th. itu dituding menginginkan bersihkan catatan kartu kuningnya bagi sesi 16 besar, dengan buat dianya terserang hukuman akumulasi kartu.

Saat itu Madrid memanglah sudah di pastikan lolos serta pertandingan paling akhir menghadapi Borussia Dortmund telah tdk bermakna apa-apa. Oleh oleh karena itu UEFA memberi tambahan skors satu pertandingan, jadi Carvajal harus tidak ada di pertandingan versus Dortmund serta leg pertama sesi 16 besar.

Madrid lalu ajukan banding tentang hukuman ini. Namun UEFA menampik serta mempertegas Carvajal masih tetap mesti tidak ada di leg pertama versus PSG kelak.

" Banding yang diserahkan Real Madrid sudah tidak diterima serta ketentuan Tubuh Kontrol, Etika, serta Disiplin (CEDB) UEFA pada 7 Desember lantas ditegaskan, " ungkap pernyataan resmi UEFA seperti diambil Soccerway.

" Mengingat Carvajal tidak berperan serta di pertandingan pada Real Madrid serta Borussia Dortmund yang dimainkan pada 6 Desember 2017, si pemain masih tetap mesti melakukan hukuman satu kompetisi persaingan UEFA yang mana dia semestinya dapat nampak, " sekian pernyataan itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top