admin admin admin admin Author
Title: Bayern Menang 2-1 Dari Wolfsburg
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bayern Menang 2-1 Dari Wolfsburg Agen Bola Terpercaya Bayern Munich sukses mencapai tiga point atas Wolfsburg. Ketinggalan lebih dahulu,...

Agen Bola Terpercaya Bayern Munich sukses mencapai tiga point atas Wolfsburg. Ketinggalan lebih dahulu, Bayern bangkit serta menang lewat gol penalti Robert Lewandoski di penghujung pertandingan.



Berkunjung ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Bayern segera menguasai kompetisi atas tim tuan-rumah.

Serangan pertama di menit ke-4 dilancarkan Die Roten lewat umpan silang Juan Barnet dengan beruntun. Percobaan pertama sukses disapu Robin Knoche, selang hitungan detik umpan silang ke-2 dimentahkan oleh Jeffrey Bruma.

Di menit ke-7 Wolfsburg beroleh sepakan bebas sesudah Divock Origi dilanggar Rafinha. Namun, sepakan bebas itu hanya hasilkan sepak sudut bagi Wolfsburg.

Kondisi itu sukses digunakan dengan baik oleh Wolfsburg. Sepak sudut yang dieksekusi Yunus Malli sukses disambar dengan sundulan Daniel Didavi di menit. Bola yang meluncur deras kedalam gawang Bayern merubah score jadi 1-0 di menit ke-8.

Intensitas serangan Bayern makin bertambah waktu dalam tempat ketinggalan. Ada tiga tembakan yang dilepaskan pemain Bayern di sesi pertama.

Dua percobaan datang dari kaki Sebastian Rudy di menit ke-12 serta ke-23. Namun, dari dua tembakan itu bola tidak ada yang bisa merobek jala gawang Wolfsburg.

Selanjutnya giliran Arjen Robben yang melepas tembakan lewat sepakan bebas. Lagi-lagi usaha itu tdk membawa hasil sesudah bola hasil tendangan Robben mengenai pagar hidup. Sampai turun minun, score 1-0 bertahan bagi kelebihan Wolfsburg.

Di sesi ke-2 Bayern miliki kesempatan emas bagi menyamai score. Wasit menghadiahkan penalti bagi Bayern sesudah Corentin Tolisso dilanggar oleh Renato Steffen di menit ke-54.

Robben ambil eksekusi penalti, tapi dia tidak berhasil menggerakkan tugasnya sesudah bola yang diarahkan ke bagian kanan penjaga gawang tertepis serta mengenai tiang.

Usaha Bayern baru membawa hasil selang 10 menit lalu. Robben yang bergerak dari bagian kanan melepas umpan silang. Sandro Wagner menanduk umpan itu, bola meluncur kedalam gawang Wlofsburg bagi merubah score jadi 1-1.

Bayern makin memperlancar serangan bertubi-tubi. Namun, gol kemenangan baru ada di penghujung pertandingan menit ke-90.

Robben, yang menusuk dari bagian kanan kedalam kotak penalti dilanggar oleh Gian-Luca Itter. Wasit segera menunjuk titik putih bagi ke-2 kalinya.

Kesempatan ini Robert Lewandowski sebagai eksekutor. Striker asal Polandia itu mengarahkan bola ke bagian kiri bawah penjaga gawang. Bola pernah tentang tangan penjaga gawang tapi, tetaplah meluncur kedalam gawang. Bayern juga tutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Penambahan tiga point buat Bayern makin mantap di puncak klassemen dengan point 59. Mereka unggul 21 angka dari Bayer Leverkusen di tempat ke-2 yang miliki point 38. Tengah Wolfsburg di tempat 13 dengan 24 point.

Susunan Pemain :

Wolfsburg : Casteels, Jung (William 78'), Knoche, Bruma, Itter, Guilavogui, Arnold, Steffen (Osimhen 84'), Malli (Dimata 90'), Didavi, Origi

Bayern Munchen : Ulreich, Rafinha, Suele, Martinez, Bernat, Rudy, Thiago (Mueller 62'), Tolisso, Robben, Wagner (Lewandowski 79'), Ribery (Alaba 66')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top