admin admin admin admin Author
Title: Barcelona Hajar Eibar 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Barcelona Hajar Eibar 2-0 Agen Bola Barcelona kembali lagi jalur kemenangan di La Liga. Blaugrana menuai point penuh selesai menekuk tua...

Agen Bola Barcelona kembali lagi jalur kemenangan di La Liga. Blaugrana menuai point penuh selesai menekuk tuan-rumah Eibar dengan score 2-0.



Dalam kelanjutan La Liga di Ipurua, Eibar, Sabtu (17/2/2018), Barca memimpin 1-0 sampai turun minum. Gol pemecah kebuntuan diciptakan Luis Suarez pada menit ke-16.

Meski Eibar mesti bermain dengan 10 orang selesai Fabian Orellana diganjar kartu merah di set ke-2, Barca kesusahan cetak gol penambahan. Gol ke-2 mereka baru datang dikala saat normal tersisa dua menit lewat kaki Jordi Alba.

Barca terlebih dulu pernah memperoleh dua hasil seri dengan cara beruntun di La Liga sesudah ditahan imbang Espanyol 1-1 serta Getafe 0-0.

Karena kemenangan ini, Barca menyatukan 62 point dari 24 kompetisi serta duduk di puncak klassemen sesaat La Liga. Mereka unggul sepuluh point atas Atletico Madrid yang jadi kompetitor paling dekat. Eibar mendiami posisi ke-7 dengan 35 point.

Jalannya Pertandingan

Eibar coba ambil ide serangan pada menit-menit awal. Tim tuan-rumah semakin banyak kuasai bola serta memperoleh sebagian kesempatan.

Sundulan Jose Angel pada menit ke-2 masih tetap melenceng. Berselang enam menit, tendangan Kike Garcia masih tetap dapat diamankan oleh penjaga gawang Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Kesempatan yang lain bagi Eibar datang di menit ke-13. Namun, sundulan Ivan Ramis melanjutkan sepak sudut Orellana dengan gampang di tangkap oleh Ter Stegen.

Walau demikian, di dalam desakan Eibar, Barca malahan sukses unggul 1-0 lewat gol Suarez pada menit ke-16. Gol ini tidak terlepas dari kecerdikan Lionel Messi, yang kirim umpan terobosan menyilang ke arah Suarez.

Suarez segera berhadap-hadapan dengan penjaga gawang Eibar, Marko Dmitrovic, serta tidak kesusahan bagi mengecohnya. Striker asal Uruguay itu akhiri aksinya dengan menceploskan bola ke gawang kosong.

Berselang tiga menit, Eibar hampir menyamai score. Namun, tendangan jarak jauh Orellana hanya tentang mistar gawang.

Paulinho berpeluang jadi besar kelebihan Barca pada menit ke-33. Namun, sundulannya sangat lemah serta tidak mempersulit Dimitrovic.

Messi hampir cetak gol ke-2 Barca lima menit lalu. Selesai memperoleh operan dari Suarez, bintang asal Argentina itu melepas tembakan melengkung, namun bola hanya tentang tiang gawang.

Score tidak beralih sampai turun minum. Barca masih tetap memimpin 1-0 atas Eibar.

Eibar miliki kans bagi menyamai score lewat Takashi Inui pada menit ke-57. Namun, tembakan Inui melanjutkan umpan Orellana masih tetap melebar.

Waktu berupaya cetak gol balasan, Eibar jadi kehilangan satu pemainnya. Orellana mesti meninggalkan lapangan pada menit ke-66 selesai terima kartu kuning ke-2.

Meski kalah jumlah pemain, Eibar tidak menyerah demikian saja. Mereka coba menghimpit Barca dengan 10 pemain.

Messi berpeluang melipatgandakan kelebihan Barca di menit ke-80. Dia coba menundukkan Dmitrovic dengan me-lob bola, namun penjaga gawang Eibar itu dapat membacanya.

Aleix Vidal juga tidak berhasil menggunakan satu buah peluang emas. Dia berhadap-hadapan satu versus satu dengan Dmitrovic, namun penyelesaiannya digagalkan.

Barca baru dapat cetak gol ke-2 di menit ke-88 lewat kaki Jordi Alba. Alba menyambar bola muntah sesudah sontekan Messi dihalau oleh Dmitrovic.

Susunan Pemain
Eibar : Dmitrovic ; Pena, Ramis (Lomban 46'), Arbilla, Angel ; Dani Garcia, Diop (Escalante 74') ; Orellana, Jordan (Charles 83'), Inui ; Kike Garcia.

Barcelona : Ter Stegen ; Roberto (Semedo 90'), Pique, Umtiti, Alba ; Rakitic, Busquets, Iniesta (Coutinho 63') ; Paulinho (Vidal 74') ; Messi, Suarez

Advertisement

Posting Komentar

 
Top