admin admin admin admin Author
Title: Zidane Nilai Madrid Tidak Butuh Kiper
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Zidane Nilai Madrid Tidak Butuh Kiper Agen Bola Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mempertegas, dia tak perlu penjaga gawang. Walau Los...

Agen Bola Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mempertegas, dia tak perlu penjaga gawang. Walau Los Blancos diberitakan dekat dengan penjaga gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga.



Kepa pernah diberitakan telah lulus tes medis dengan Madrid pada Jumat (5/1/2018) saat setempat. Proses kepindahan si penjaga gawang tinggal menunggu perjanjian harga denganBilbao.

Walau sistem transfer nampaknya tengah jalan, Zidane mempertegas belum pula perlu penjaga gawang bagi sekarang ini. Selama ini Madrid telah miliki Keylor Navas serta Kiko Casilla.

" Jadi pelatih, saya juga akan menuturkan kalau saat ini, saya tak perlu penjaga gawang, " kata Zidane dalam konferensi pers mendekati pertandingan tandang menghadapi Celta Vigo, Senin (8/1/2018) dinihari WIB.

" Jika ada perubahan di bln. Juni... kita juga akan duduk serta bicara. Mungkin ada tempat yang dapat kami kuatkan, " sambungnya seperti dilansir dari Football Espana.

" Dalam dua th., tak ada (penjaga gawang) yang datang serta kami cuma juga akan memandangnya pas itu. Bagi sekarang ini, saya cuma juga akan membahas pemain yang saya miliki bagi menghormati mereka, " tegas Zidane.

Disamping itu, Zidane juga berikan pandangan pada Celta yang juga akan jadi versus kelak. Pria asal Prancis itu menilainya pertandingan menghadapi Celta juga akan kuras fisik.

" Ini kompetisi yang begitu mutlak. Celta mengistirahatkan tiga pemain menghadapi Barcelona serta saya fikir mereka juga akan bermain bagus menghadapi kami, seperti umum, " imbuhnya.

" Ini juga akan jadi kompetisi yang kuras daya, ditetapkan oleh siapa saja yang punyai kwalitas lebih, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top