admin admin admin admin Author
Title: Zidane Komentari Rumor Benzema Cedera Saat Liburan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Zidane Komentari Rumor Benzema Cedera Saat Liburan Agen Bola Terbaik Zinedine Zidane menyanggah jika Karim Benzema alami cedera selagi l...

Agen Bola Terbaik Zinedine Zidane menyanggah jika Karim Benzema alami cedera selagi liburan. Dia menyatakan kalau cedera itu telah dihadapi Benzema sejak mulai El Clasico.



Benzema kembali dari berlibur dalam keadaan cedera. Penyerang Real Madrid itu alami problem pada hamstringnya.

Keadaan itu buat Benzema disebut-sebut alami cedera selagi liburan. Namun hal tersebut dibantah oleh Zidane. Menurutnya, Benzema telah alami problem itu sejak mulai El Clasico pada 23 Desember saat lalu.

" Ada penuturan kalau dia alami suatu hal sebelumnya kompetisi, untuk saya itu kebohongan. Saya yakin pada pemain. Dia alami problem selagi El Clasico, " Zidane menyebutkan seperti diambil Soccerway.

" Sesudah kompetisi, dia rasakan suatu hal serta kami tidak paham persis apakah itu. Kami lakukan tes. Kami fikir itu cuman cedera enteng serta lalu selagi berlibur kami sadar itu lebih serius sesudah pemindaian. "

" Dia berlibur seperti yang lain namun dia kembali serta masih tetap belum juga pulih. Dia tidak cedera selagi berlibur, dia cedera sebelumnya pergi berlibur, " dia menyatakan.

Selesai libur musim dingin, Madrid juga akan kembali berlaga pada Jumat (5/1/2018) awal hari WIB dengan hadapi Numancia di sesi 16 besar Copa del Rey.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top