admin admin admin admin Author
Title: Wenger : Kepergian Van Persie Yang Paling Menyesalkan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger : Kepergian Van Persie Yang Paling Menyesalkan Agen Bola Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat begitu kehilangan bintangnya yang...

Agen Bola Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat begitu kehilangan bintangnya yang geser ke Manchester United. The Professor mengatakan nama Robin van Persie.



Arsenal juga akan kehilangan bintangnya, Alexis Sanchez, yang peluang juga akan pergi ke scuad The Red Devils. Perjanjian personal dengan pemain asal Chile itu dimaksud telah diraih oleh MU.

Sebelumnya Sanchez, Arsenal telah sempat kehilangan pemain depan yang join ke MU. Peristiwa itu berlangsung pada awal musim 2012/2013, waktu Van Persie geser ke Old Trafford.

Kemauan bagi memenangkan Liga Inggris jadi argumen paling utama Van Persie bagi meninggalkan Emirates Fase. Pemain asal Belanda itu dapat wujudkan mimpinya dengan segera mengantarkan MU memenangkan Liga Inggris, bahkan Piala FA.

Wenger juga mengungkap kalau kepergian Van Persie itu yang paling menyesakkan. Apalagi striker yang menggunakan saat sewindu di London utara itu di besarkan oleh Arsenal.

" Kami menghadirkan Van Persie, waktu dia bermain di tim cadangan Feyenoord serta kami bekerja (keras) dengannya. Serta waktu Anda dapat membuatnya di level yang bagus, sesudah kepergian mereka terang itu yang paling menyakitkan, " kata Wenger di Sport Skeeda.

" Sesudahnya, kalau mereka dapat bermain bagus bagi club beda --Anda tahu mereka juga akan bermain bagus. Namun beberapa besar saat sesudah kesabaran waktu bekerja yang telah Anda laksanakan dengan pemain ini... Anda lupa kalau Man United telah jadi tim yang begitu kuat (waktu Van Persie pergi), serta mereka juga punyai tim yang kuat sekarang ini. "

" Jadi, apakah dia sebagai pembeda? Saya tidak tahu, namun dia adalah pemain hebat, Van Persie, " dia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top