admin admin admin admin Author
Title: Walcott Berterima Kasih Pada Fans Arsenal Atas Dukungannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Walcott Berterima Kasih Pada Fans Arsenal Atas Dukungannya Agen Bola Terbaik Theo Walcott katakan salam perpisahan bagi Arsenal. Dalam p...

Agen Bola Terbaik Theo Walcott katakan salam perpisahan bagi Arsenal. Dalam pamitan itu, dia berterima kasih banyak bagi beberapa pendukung The Gunners.



Walcott telah resmi rubah ke Everton dari Arsenal. Dia ditebus dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling.

Untuk Walcott, Arsenal serta pendukungnya terang khusus. Dia menggunakan sekitaran 12 th. masa karirnnya jadi pesepakbola di London utara.

Sudah alami banyak masa suka-duka, Walcott lantas katakan rasa terima kasih pada semuanya pihak yang telah membantunya sepanjang berkarier di Arsenal.

" Saya pingin katakan banyak terima kasih pada kebanyakan orang yang ikut serta di Arsenal --manajer, pelatih, staf di belakang monitor, serta beberapa orang di club yang telah jadi sisi dari keluarga saua dalam 12 th., " kata dia di account @theowalcott.

" Saya juga pingin berterima kasih pada semua kawan setim. Saya melakukan masa yang mengasyikkan bermain dengan. Yang paling utama beberapa fans atas support yang gemilang. Saya berasa sedih mesti pergi, namun juga sekalian berasa minat dengan tantangan baru. Saya mengharapkan kebanyakan orang di club berhasil di masa depan, " dia memberikan.

Walcott berhasil memperoleh empat trofi sepanjang membela Arsenal. Dua titel Piala FA serta Community Shield adalah rinciannya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top