admin admin admin admin Author
Title: Transfer Aymeric Laporte Diselesaikan City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Transfer Aymeric Laporte Diselesaikan City Agen Bola Terbaik Aymeric Laporte pada akhirnya resmi jadi pemain Manchester City. The Citize...

Agen Bola Terbaik Aymeric Laporte pada akhirnya resmi jadi pemain Manchester City. The Citizens sudah menyelesaikan transfer Laporte dari Athletic Bilbao.



Mulai sejak Senin (29/1/2018), Laporte telah disebut-sebut makin dekat dengan kepindahannya ke Etihad Fase. Athletic Bilbao sudah menginformasikan kalau klausul launching si pemain sudah ditebus. Laporte juga telah mengemukakan salam perpisahannya pada Athletic Bilbao.

Saat ini City dengan cara resmi menginformasikan transfer Laporte lewat website resminya, Selasa (30/1/2018). Bek asal Prancis berumur 23 th. itu diikat dengan kontrak sampai 2023 serta juga akan kenakan nomor punggung 14.

" Saya begitu suka berada di sini. City yaitu club dengan adanya banyak ambisi serta mereka yaitu diantara satu yang paling baik di Eropa, " Laporte menyebutkan seperti diambil website resmi club.

" Saya tidak sabar bekerja dengan Pep Guardiola serta coba menolong club mencapai keberhasilan. "

" Club perlihatkan keyakinan pada saya itu begitu bermakna serta saya tidak sabar bagi mulai, " dia mengimbuhkan.

Laporte jadi rekrutan ke-6 City pada musim 2017/2018. Beberapa media mengatakan City mesti keluarkan dana 65 juta euro (kurang lebih Rp1 triliun) bagi menebus klausul launching Laporte.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top