admin admin admin admin Author
Title: Sane Cedera Ligamen Engkel
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sane Cedera Ligamen Engkel Agen Bola Terpercaya Manchester City melaunching hasil kontrol keadaan Leroy Sane. City memanggil pemain saya...

Agen Bola Terpercaya Manchester City melaunching hasil kontrol keadaan Leroy Sane. City memanggil pemain sayap asal Jerman itu alami cedera ligamen engkel di kaki kirinya.



Sane hanya bermain di sesi pertama waktu City menaklukkan Cardiff City 2-0 di sesi ke-4 Piala FA, Minggu (28/1/2018). Dia tdk dapat melanjutkan permainan selesai memperoleh tekel brutal dari pemain belakang Cardiff, Joe Bennett.

Setelah mengecek keadaan Sane, City mengungkap akhirnya lewat web resmi mereka.

" Manchester City dapat mengonfirmasi kalau winger Leroy Sane alami rusaknya ligamen engkel dalam kemenangan atas Cardiff di Piala FA, " catat City pada Senin (29/1/2018).

City tdk memanggil berapakah lama Sane bakal tidak hadir. Walau demikian, selesai kompetisi manajer Pep Guardiola mengira-ngira pemain berumur 22 th. itu bakal menepi dari lapangan hijau sepanjang sekitaran satu bulan.

Cederanya Sane menjadi kerugian besar bagi City. Sane tampak cemerlang pada musim ini dengan sumbangan 11 gol serta 14 assist di seluruh pertandingan.

Sane sendiri bersukur cederanya tdk separah nampaknya. Dia juga mengharapkan dapat selekasnya kembali merumput.

" Terima kasih bagi seluruh pesan kalian tempo hari serta hari ini! Saya alami rusaknya ligamen engkel, namun saya fikir ini tdk seburuk nampaknya. Pemulihan saya bakal selekasnya diawali serta saya terdorong bagi kembali pada lapangan sesegera mungkin saja, " kata Sane di account Twitter-nya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top