admin admin admin admin Author
Title: Rashford Disarankan Hengkang Karena Kedatangan Sanchez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rashford Disarankan Hengkang Karena Kedatangan Sanchez Agen Bola Kehadiran Alexis Sanchez ke Manchester United dinilai juga akan beresik...

Agen Bola Kehadiran Alexis Sanchez ke Manchester United dinilai juga akan beresiko pada Marcus Rashford. Pemain 20 th. itu dianjurkan hengkang.



Sanchez datang ke MU di bln. Januari ini. Dia telah menelan satu korban, Henrikh Mkhitaryan dibarter dengan pemain asal Chile itu.

Di scuad MU, masih tetap ada barisan depan top yang lain. Rashford, Martial, Juan Mata, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, serta Zlatan Ibrahimovic yaitu deretannya.

Jika diliat dari pojok pandang urutan bermain, Rashford serta Martial yang terserang resiko segera. Ke-2 pemain itu duduki urutan penyerang sayap, seperti Sanchez.

Martial tengah perlihatkan tampilan baik dengan catatan tiga gol dalam tiga pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Sesaat Rashford barusan bagi ketajaman di pertandingan Piala FA waktu MU menang 4-0 atas Yeovil Town.

Mantan pemain Tottenham Hotspur serta Liverpool yang telah jadi pundit, Jamie Redknapp, memberikannya anjuran bagi Rashford. Dia dianjurkan supaya mencari club baru.

" Saya bersimpati bagi orang seperti Marcus Rashford. Mereka tidak sekali lagi jadi pilihan paling utama serta dia mungkin saja berfikir dimana urutan saya sekarang ini, " kata Redknapp di Mirror.

" Pada pada akhirnya dia mungkin saja juga akan pergi. Itu tidak menolong keyakinan diri Anda. Setiap saat Anda berlatih, Anda berfikir 'saya tidak juga akan bermain di hari Sabtu'. "

" Dia adalah kemampuan hebat, tidak lakukan kekeliruan. Saya berkata pada pemain yang pergi ke kamp Inggris dengannya serta mereka serupa berkesan kepadanya seperti kebanyakan orang, " dia memberi tambahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top