admin admin admin admin Author
Title: Munchen Comeback Dan Libas Hoffenheim 5-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Munchen Comeback Dan Libas Hoffenheim 5-2 Agen Bola Terpercaya Bayern Munich unjuk mental juara saat menjamu Hoffenheim. Pernah ketingga...

Agen Bola Terpercaya Bayern Munich unjuk mental juara saat menjamu Hoffenheim. Pernah ketinggalan dua gol lebih dulu, Bayern dapat menang dengan score 5-2.



Menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu (27/1/2018) malam WIB, Bayern pernah dikagetkan oleh dua gol cepat sang tamu. Marc Uth mengoyak gawang mereka di menit ke-3, disusul gol dari Serge Gnabry pada menit ke-12.

Disentak oleh dua gol itu, Bayern merespons. Robert Lewandoski serta Jerome Boateng menyamai kedudukan lewat gol di menit ke-21 serta 25. Sesi pertama selesai serupa kuat.

Bayern meneruskan momentum di sesi ke-2. Kingsley Coman, Arturo Vidal, serta Sandro Wagner semasing buat satu gol. Die Roten juga menang 5-2.

Pada awal kompetisi Bayern seperti terperanjat dengan eksplosivitas serta kecepatan beberapa pemain Hoffenheim. Mereka tidak dapat menggerakkan system permainan dengan baik serta berapa kali terancam oleh versus.

Baru jalan tiga menit, Hoffenheim memperoleh hadiah penalti lantaran Joshua Kimmich mengganjal Serge Gnabry. Penalti Gnabry sejujurnya berhasil ditepis Sven Ulreich, namun bola pantul datang ke Uth yang dengan gampang menceploskan bola.

Gol ini buat Hoffenheim lebih semangat. Mereka selalu menghimpit sampai pada menit ke-12, Gnabry buat gol indah lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Hanya saja Hoffenheim tidak dapat memakai momentum. Bayern yang mulai menambah tempo serta perlahan namun tentu buat kesempatan untuk kesempatan.

Bayern menipiskan ketertinggalan lewat Robert Lewandowski di menit ke-21, dengan sentuhan enteng memakai tembakan Kimmich. Tuan-rumah hingga menyamai score pada menit ke-25 lewat tandukan tajam Jerome Boateng.

Pada sesi ke-2, Bayern nyata-nyata kuasai kompetisi. Hoffenheim di buat berkumpul di daerahnya lantaran serangan frontal scuad Jupp Heynckes.

Pada menit ke-63 lewat tusukan mengagumkan Lewandowski yang disudahi dengan umpan cantik, kesempatan yang terwujud dikerjakan oleh Kingsley Coman dengan prima. Lalu tiga menit berselang, Arturo Vidal buat kedudukan jadi 4-2 lewat sundulan memakai assist Arjen Robben.

Mendekati pertandingan selesai, Sandro Wagner cetak gol kiprah dengan tim barunya. Dia memakai kelengahan bek Hoffenheim serta menceploskan gol dengan gampang. Pertandingan selesai 5-2 bagi Bayern.

Kemenangan ini buat Bayern kukuh di puncak klassemen sesaat dengan 50 point. Sesaat Hoffenheim tidak berhasil naik posisi serta tetaplah berada di posisi sembilan dengan 27 point.

Hoffenheim punya potensi dibalap Hertha Berlin serta Hannover 96 misalnya ke-2 tim itu menang.

Susunan pemain :

Bayern Munich : Ulreich ; Alaba, Sule, Boateng, Kimmich (Wagner 85') ; Vidal, Rudy, Tolisso (Mueller 64') ; Coman, Lewandowski, Robben (Rafinha 77')

Hoffenheim : Baumann ; Hubner (Kramaric 67'), Vogt, Bicakcic (Akpoguma 46') ; Geiger ; Zuber, Rupp (Amiri 59'), Grillitsch, Kaderabek ; Gnabry, Uth

Advertisement

Posting Komentar

 
Top