admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Perpanjang Kontrak Dengan MU Hingga 2020
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Perpanjang Kontrak Dengan MU Hingga 2020 Agen Bola Terjawab telah masa depan Jose Mourinho di Manchester United. Manajer asal P...

Agen Bola Terjawab telah masa depan Jose Mourinho di Manchester United. Manajer asal Portugal itu diperpanjang kontraknya hingga 2020.



MU menunjuk Mourinho jadi pelatih pada musim panas 2016. Ia segera menyumbang tiga titel pada musim pertamanya yaitu Community Shield, Piala Liga, serta Liga Europa--yang mengantar Paul Pogba dkk kembali bertanding di Liga Champions.

Musim ini, masa depan Mourinho pernah dispekulasikan dikarenakan masih tetap belum juga membawa MU berjaya di liga. Sampai minggu ke-24, The Red Devils masih tetap tertahan di posisi dua dengan 53 point, ketinggalan 12 angka dari tetangganya, Manchester City.

Keadaan itu rupanya tidak kurangi kepercayaan MU pada Mourinho. Pada Kamis (25/1/2018) saat setempat atau Jumat (26/1) awal hari WIB, MU perpanjang kontraknya hingga 2020.

" Jose Mourinho sudah di tandatangani perpanjangan kontraknya di Manchester United yang membuatnya memiliki komitmen pada club Old Trafford hingga sekurang-kurangnya 2020, dengan pilihan (perpanjangan) di th. selanjutnya, " catat MU di web resminya.

Mourinho juga bahagia dengan kepastian ini. Mantan manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid itu mengatakan terima kasih terhadap yang memiliki yang masih tetap memberikannya keyakinan.

" Saya terasa begitu terhormat serta bangga jadi manajer Manchester United. Saya mau begitu bahagia menyebutkan terima kasih sedalam-dalamnya terhadap yang memiliki serta Mr Ed Woodward (vice chairman MU) bagi menghormati usaha keras serta dedikasi saya, " Mourinho menyebutkan.

" Saya bahagia mereka terasa serta percaya apabila saya manajer yang pas bagi club yang hebat ini di masa yang akan datang, " ia memberikan.

Sesaat Woodward menilainya, kemampuan Mourinho dinilai masih tetap memuaskan. Atas basic tersebut, Mourinho beroleh perpanjangan kontrak.

" Jose sudah meraih beberapa hal jadi manajer Manchester United serta saya bahagia dia sepakat bagi perpanjang komitmennya hingga sekurang-kurangnya 2020. Tingkat pekerjaan serta profesionalismenya gemilang serta dia juga bahagia penuhi hasrat club bagi mempromosikan pemain muda berkwalitas paling baik bagi tim pertama, " Woodward menerangkan.

" Dia sudah membawa daya serta rasa maksud bagi segalanya yang dia jalankan serta saya percaya itu selalu membawa hasil untuk beberapa pengagum serta club, " ia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top