admin admin admin admin Author
Title: Mourinho : Lukaku Akan Absen 1 Pekan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho : Lukaku Akan Absen 1 Pekan Agen Bola Terbaik Jose Mourinho memberi berita terkini bab keadaan Romelu Lukaku. Manajer Mancheste...

Agen Bola Terbaik Jose Mourinho memberi berita terkini bab keadaan Romelu Lukaku. Manajer Manchester United itu memperkirakan Lukaku cuma juga akan menepi sepanjang satu minggu.



Lukaku mesti ditarik keluar di menit-menit awal kala MU menjamu Southampton di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) awal hari WIB. Striker asal Belgia itu terkapar di lapangan selesai kepalanya berbenturan dengan bek Southampton, Wesley Hoedt, pas keduanya berduel udara.

Keadaan Lukaku terlihat mencemaskan pas ditandu keluar lapangan. Namun Mourinho meyakinkan kalau pemain berumur 24 th. itu tidak alami cedera serius serta cuma juga akan tidak hadir sepanjang satu minggu.

" Saya juga akan katakan satu minggu (tidak hadir bagi Lukaku). Ini betul-betul bukanlah suatu hal yang mutlak, cuma sedikit perlindungan, namun tidak jadi masalah, " Mourinho menyampaikan pada Sky Sports.

Absennya Lukaku serta Zlatan Ibrahimovic buat MU tidak miliki penyerang tengah. Oleh karenanya, Mourinho juga akan jalankan penyesuaian pada alur bermain 'Setan Merah'.

" Jika kami tidak miliki pemain seperti Lukaku atau pengganti yang normal seperti Zlatan, kami mesti bermain dengan kwalitas yang kami miliki, jadi kami mesti melupakan kalau kami bermain tanpa ada tujuan man karna kami memanglah tidak miliki, " Mourinho menyebutkan.

" Kami punya apa yang kami miliki. Kami yakin pada beberapa pemain. Para pemain berikan seluruhnya seperti yang telah mereka kerjakan mulai sejak menit pertama musim. Tak ada Lukaku serta Ibrahimovic bermakna kami tidak miliki pemain nomor 9, jadi kami mesti beralih. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top