admin admin admin admin Author
Title: Milan Tegaskan Tidak Akan Jual Bonucci
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Milan Tegaskan Tidak Akan Jual Bonucci Agen Bola Terpercaya AC Milan meredam spekulasi yang mengatakan kapten mereka, Leonardo Bonucci, ...

Agen Bola Terpercaya AC Milan meredam spekulasi yang mengatakan kapten mereka, Leonardo Bonucci, bakal hengkang. Rossoneri meyakinkan Bonucci berstatus " tdk dipasarkan ".



Bonucci sejujurnya baru 1/2 musim berkostum Milan. Pemain belakang berumur 30 th. itu dihadirkan dari Juventus pada musim panas lantas dengan cost 42 juta euro.

Sesudah bergelimang keberhasilan serta trofi sepanjang tujuh musim membela Juventus, Bonucci ada dalam keadaan yang sangatlah berlainan di Milan. Jangankan memburu scudetto, bagi sebatas masuk papan atas Serie A saja Milan tdk dapat. Padahal, Milan telah jor-joran di bursa transfer bagi memboyong banyak pemain baru.

Milan saat ini mendiami tempat ke-11 di klassemen sesaat Serie A karna baru menyatukan 28 point dari 20 kompetisi. Mereka ketinggalan 23 point dari Napoli yang ada di tempat terpuncak serta berjarak 12 point dari zone Liga Champions.

Bonucci, yang terikat kontrak dengan Milan hingga 2022, diisukan kecewa dengan keadaannya saat ini serta mulai menyangsikan project ambisius klubnya. Dia juga kembali dihubungkan dengan Manchester City yang sempat dimaksud meminatinya.

Namun, issu ini dibantah oleh Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

" Kesusahan Leo dirasa oleh kebanyakan orang. Dia memenangkan dua trofi mayor pada musim kemarin, " tutur Mirabelli pada Gr Parlamento seperti diambil Football Italia.

" Dibandingkan pemain-pemain beda, dia punya nilai murah. Bonucci tdk bagi dipasarkan. Kami merekrut saat banyak pemain dengan melaksanakan pengorbanan serta kami mau mengambil langkah ke depan dengan mereka, " tegasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top