admin admin admin admin Author
Title: Madrid Yang Sedang Mengalami Buntu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Yang Sedang Mengalami Buntu Agen Bola Terbaik Real Madrid kembali tidak berhasil menang selesai ditaklukkan Villarreal. Rangkaian...

Agen Bola Terbaik Real Madrid kembali tidak berhasil menang selesai ditaklukkan Villarreal. Rangkaian hasil jelek itu disadari Zinedine Zidane di pengaruhi perihal mental.



Madrid takluk selagi menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Los Blancos dipaksa menyerah 0-1 selesai tim tamu cetak gol mendekati pertandingan selesai.

Ini jadi kali ke-3 dengan beruntun Madrid tidak berhasil menang di La Liga. Terlebih dulu Cristiano Ronaldo dkk. ditaklukkan Barcelona serta diikuti Celta Vigo.

Hasil itu buat keinginan Madrid bagi menjaga titel La Liga menipis. Masih terpaku di posisi empat dengan 32 point, Madrid dapat ketinggalan 19 point dari Barca misal rivalnya itu menang atas Real Sociedad, Senin (15/1/2018) awal hari WIB kelak.

Sepanjang bisa hasil negatif di tiga pertandingan itu, lini depan Madrid kesusahan cetak gol. Mereka cuma cetak dua gol yang semua di buat ke gawang Celta Vigo.

Madrid bukannya kurang agresif. Dalam kompetisi menghadapi Villarreal, umpamanya, mereka melepas 28 tembakan, tujuh salah satunya menghadap ke gawang. Sebuah eksekusi sepakan bebas Ronaldo di pertandingan itu pernah juga dimentahkan oleh mistar gawang.

Zidane mengaku mental serta keyakinan diri Madrid alami penurunan bersamaan dengan laju negatif tim.

" Mungkin saja saja faktor mental yang menghambat kami bagi menang. Saat kami dalam laju jelek, senantiasa ada hal negatif, " Zidane menyebutkan seperti dilansir web site resmi club.

" Kami menembak pas tujuan namun tdk cetak gol, saat ada bola muntah kami tdk ada bagi menyambutnya. Ini dapat melemahkan mental. "

Di dalam kondisi negatif begini, Madrid begitu perlu kemenangan. Mereka juga akan coba bagi mencari pelampiasan selagi hadapi Leganes di perempatfinal Copa del Rey, Kamis (18/1/2018).

" Ini yaitu peluang beda bagi tunjukkan kalau kami dapat membalikkan kondisi. Sesudah kompetisi begini, seluruhnya berat, namun kami dapat mengatasinya, " Zidane menyebutkan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top