admin admin admin admin Author
Title: Lampard Komentari Rencana Chelsea Datangkan Carroll Dan Crouch
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lampard Komentari Rencana Chelsea Datangkan Carroll Dan Crouch Agen Bola Terbaik Chelsea disebut-sebut akan menghadirkan dua striker gae...

Agen Bola Terbaik Chelsea disebut-sebut akan menghadirkan dua striker gaek Liga Inggris, Andy Carroll serta Peter Crouch. Ini kata Frank Lampard masalah gagasan itu.



Chelsea tengah bermasalah dengan lini depan di Liga Inggris musim ini. Hadirnya Alvaro Morata, yang dibeli mahal dari Real Madrid, tidak dan merta buat The Blues jadi bertambah tajam.

Morata memanglah telah buat 10 gol, namun paling akhir kali ia membobol gawang berlangsung waktu Chelsea menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-0 di Stamford Bridge, 26 Desember 2017.

Di enam pertandingan setelah itu, tidak ada gol dibuatnya. Morata jadi memperoleh kartu merah di pertandingan Piala FA menghadapi Norwich City, Kamis (18/1/2018) tempo hari.

Terkecuali Morata, Michy Batshuayi juga belum juga sangat dapat dihandalkan. Ia belum juga memperoleh keyakinan penuh dari Antonio Conte maka baru bermain 11 kali serta cetak dua gol. Keseluruhan di lima pertandingan paling akhir, sekedar tiga gol berhasil dilesakkan Si Biru ke gawang versus.

Bagi itu, Chelsea pingin menghadirkan striker memiliki pengalaman di Liga Inggris. Dua nama yang ramai dikabarkan jadi obyek yaitu Carroll serta Crouch.

Carroll memang tidak demikian mengilap performnya dengan West Ham United. Musim ini, ia baru buat dua gol dari 12 pertandingan serta saat ini tengah alami cedera. Mengenai Crouch juga sekian, dengan baru buat tiga gol dari 18 kompetisi. Paling akhir, nama Edin Dzeko dari AS Roma beritanya juga masuk dalam daftar berbelanja Chelsea.

Lampard jadi bekas penggawa Chelsea, memberi komentar gagasan transfer itu. Ia percaya bila Carroll serta Crouch sekedar jadi gagasan sesaat Conte bagi menangani hambatan di lini depan.

" Saya fikir ke dua pemain itu sekedar punya sifat periode pendek atau rekrutan Rencana B, saya tidak berfikir kami mencari pemain sesuai sama itu bagi periode panjang, " Lampard, yang topskorer selamanya waktu Chelsea, menyampaikan pada talkSport.

" Bukannya tidak menghormati mereka, sebab mereka begitu bagus atas apa yang telah dilaksanakan, namun saya tidak berfikir bila Chelsea dapat ambil jalan itu. "

" Terang ada kendala dalam soal cetak gol akhir-akhir ini, jadi mereka ada di tempat tengah memerlukan suatu hal, namun saya fikir Januari bukanlah saatnya. Mungkin saja mereka sekedar pingin ke musim panas saja serta baru dapat mencari penyerang ketika itu, " Lampard memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top