admin admin admin admin Author
Title: Jawaban Sanchez Mengenai Tudingan Mata Duitan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Jawaban Sanchez Mengenai Tudingan Mata Duitan Agen Bola Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United dipandang dilandasi aspek finansi...

Agen Bola Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United dipandang dilandasi aspek finansial. Sang pemain menyanggah tudingan itu.



Sanchez udah resmi meninggalkan Arsenal serta berlabuh di Old Trafford. Sebagai sisi dari transfer itu, MU kirim Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Fase.

MU mesti menggaji Sanchez sekitaran 16, 8 juta pound sterling per th. (sesudah pajak) atau 350 ribu pound sterling per minggu bagi 4, 5 musim ke depan. Itu berarti Sanchez juga akan memperoleh Rp 310 miliar per th..

Pria asal Chile itupun sempat dicap menjadi pemain yang mata duitan oleh legenda Arsenal, Martin Keown, karna punya niat pergi dari Emirates Fase. Tuduhan sesuai sama itu segera dibalas Sanchez dalam sela-sela perkataan perpisahan bagi Arsenal, walau dia tidak mengatakan dengan khusus orang yang disebut.

" Bagi beberapa orang (banyak bekas pemain club) yang udah bicara tanpa ada tahu apa yang berlangsung didalam club serta mengakibatkan kekacauan, " catat Sanchez di account Instagram yang diambil Daily Mail.

" Saya mesti menyampaikan saya senantiasa beri 100% bagi Arsenal. Hingga hari paling akhir, saya juga tawarkan diri pada Arsene Wenger bagi tetaplah bermain karna saya pingin berperan, " sambung Sanchez.

Sepanjang di Arsenal, Sanchez berhasil jadi pemenang dua trofi Piala FA serta satu Community Shield. Dia juga udah mengoleksi 80 gol dari 165 kompetisi di semuanya pertandingan.

Sanchez memanggil apabila kepindahannya ke MU yaitu pilihan yang normal. Seperti Thiery Henry mengambil keputusan meninggalkan Arsenal serta pilih Barcelona.

" Saya ingat hari ini, perbincangan yang saya kerjakan dengan Henry, pemain bersejarah di Arenal, yang bertukar club dengan argumen yang serupa. Serta hari ini yaitu saatnya bagi saya, " selesainya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top