admin admin admin admin Author
Title: Inter Tidak Sanggup Tebus Mkhitaryan Dan Pastore
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Inter Tidak Sanggup Tebus Mkhitaryan Dan Pastore Agen Bola Inter Milan siap berhemat di bursa transfer Januari. Mereka tidak miliki cuku...

Agen Bola Inter Milan siap berhemat di bursa transfer Januari. Mereka tidak miliki cukup uang bagi menghadirkan pemain-pemain bintang seperti Henrikh Mkhitaryan serta Javier Pastore.



Inter tengah berupaya bangkit sesudah tersandung akhir-akhir ini. Nerazzurri tidak sekali juga menang dalam empat kompetisi terakhirnya di seluruhnya pertandingan serta 3x kalah.

Mkhitaryan (Manchester United) serta Pastore (Paris Saint-Germain), dengan penyerang Bologna Simone Verdi, dikabarkan masuk radar Inter bagi menguatkan lini tengah serta depan club itu.

Namun, rumot itu diredam oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti. Menurut Spalletti, klubnya tidak mungkin saja memboyong pemain sekaliber Mkhitaryan serta Pastore dikarenakan mesti mematuhi ketentuan Financial Fair Play.

" Selalu menyampaikan kami butuh jalankan transfer-transfer besar, sesudah club mengatakan kalau ada parameter-parameter khusus yang wajib dihormati, nampaknya jadi langkah paling baik bagi terluka, " tutur Spalletti di Soccerway.

" Anda dapat mengatakan beberapa nama -- Mkhitaryan, Pastore, Verdi. Namun, mereka mau bernilai 30 juta euro serta kami tidak memilikinya, " kata Spalletti.

Spalletti pilih bagi konsentrasi ke scuad yang dipunyainya saat ini. Dia optimis Inter mau kembali pada jalur kemenangan.

" Beberapa pemain mesti tahu kalau saya begitu sangat percaya mau kwalitas mereka serta saya ketahui mereka miliki potensi, " ujarnya.

Inter saat ini menempati posisi ke-3 di klassemen Serie A dengan 41 point, dibawah Napoli (48) serta Juventus (47). Mereka mau hadapi Fiorentina di kandang lawan pada Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top