admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Nilai City Belum Sempurna
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guardiola Nilai City Belum Sempurna Agen Bola Laju Manchester City begitu baik pada musim keduanya Pep Guardiola. Tetapi, manajer berkep...

Agen Bola Laju Manchester City begitu baik pada musim keduanya Pep Guardiola. Tetapi, manajer berkepala plontos itu menampik kalau timnya dimaksud prima.



Manchester City baru alami dua kekalahan di semua arena kompetitif musim ini. Mereka bahkan juga masihlah mempunyai kesempatan memenangkan empat titel diakhir musim sesudah senantiasa melaju di Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Premier League.

Di Premier League, The Citizens masihlah kuat di puncak klassemen dengan point 65. David Silva dkk. unggul 12 angka dari Manchester United di urutan ke dua.

Dengan jarak yang lebar itu City dinilai jadi tim yang prima. Tetapi, Guardiola tidak sepakat serta menyatakan kalau timnya ini masihlah belum juga prima walau lebih dari satu pemain andalan telah di tandatangani kontrak baru.

" (Nicolas) Otamendi, Fernandinho, serta (Kevin) De Bruyne keduanya sama di tandatangani kontrak baru serta kami begitu suka mereka tetaplah dengan kami bagi masa depan. Itu merupakan berita paling baik dalam lebih dari satu minggu paling akhir, " tutur Guardiola seperti diambil dari Soccerway.

" Namun tim ini masihlah jauh dari prima. Jika Anda yakin kalau juga akan baik-baik saja bagi tiga th. ke depan, jadi itu merupakan satu kekeliruan. "

" Pemain yang tidak bermain reguler mungkin saja terima keadaan mereka. Namun, di masa depan mungkin saja mereka kecewa serta pergi. Itu merupakan hal yang perlu mesti Anda kerjakan setiap musimnya, " Guardiola menyatakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top