admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Ingin Buat Sejarah Di City Dengan Trofi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guardiola Ingin Buat Sejarah Di City Dengan Trofi Agen Bola Manchester City belum juga mendapatkan trofi bersama-sama Josep Guardiola. M...

Agen Bola Manchester City belum juga mendapatkan trofi bersama-sama Josep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu menginginkan mulai menyumbangkan piala bagi cetak histori di The Citizens.



City miliki kans besar bagi mendapatkan trofi pada musim ini pada arena Piala Liga Inggris. Mereka juga akan bertemu dengan Bristol City, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB.

Bertemu dengan tim kasta ke dua Liga Inggris, City terang juga akan jadi favorit. Kompetisi leg I juga akan berjalan di Etihad Fase. Leg ke dua juga akan di gelar di kandang Bristol pada 24 Januari yang akan datang.

Raihan trofi akan terutama bagi sambungan karir Guardiola di City. Dia juga menuturkan kalau meraih kemenangan suatu arena juga akan terutama supaya City dapat jadi tim besar.

" Itu terutama (bagi meraih kemenangan trofi). Supaya dapat jadi club besar seperti tim yang telah kali hadapi, atau tim seperti (Manchester) United atau Liverpool, dengan histori hebat, Anda mesti jadi juara, " kata Guardiola di Sports Mole.

" Tidak ada seseorang lantas yang dapat merebut apa yang telah kami capai selama ini --performa yang mengasyikkan dari tim dalam tiga atau empat bln. paling akhir, itu punya kami. "

" Namun selesai itu, pastinya bagi berikan nilai yang sebetulnya pada apa yang telah kami raih selama ini, apa yang perlu kami capai di saat mendatang, Anda mesti meraih kemenangan titel juara. Tanpa ada itu, itu baik, itu bagus, namun tidak cukup, " dia memberi tambahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top