admin admin admin admin Author
Title: Gabigol Dipulangkan Inter Ke Santos
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gabigol Dipulangkan Inter Ke Santos Agen Bola Terpercaya Inter Milan resmi memulangkan Gabriel 'Gabigol' Barbosa ke sisa klubnya...

Agen Bola Terpercaya Inter Milan resmi memulangkan Gabriel 'Gabigol' Barbosa ke sisa klubnya, Santos. Pemain berumur 21 th. itu dipinjamkan sepanjang 12 bln..



Karir Gabigol memanglah tidak kinclong mulai sejak dibawa Inter dari Santos ke Eropa pada 2016 kemarin. Ia tidak berhasil menyesuaikan maka hanya bermain sepuluh kali serta buat satu gol.

Pada awal musim 2017/2018, Gabigol dipinjamkan Inter ke Benfica. Lagi-lagi ia kesusahan dengan hanya bermain lima kali serta menyumbangkan satu gol. Kontrak peminjamannya pada akhirnya diputus Benfica.

Di bursa transfer Januari ini, Inter juga kembali meminjamkan Gabigol. Kesempatan ini ia dipinjamkan ke Santos sampai 31 Desember 2018.

" FC Internazionale bisa memberitakan kalau perjanjian sudah terwujud bagi Gabriel Barbosa rubah ke Santos. Penyerang asal Brasil juga akan rubah ke club di Sao Paulo itu dengan status utang hingga 31 Desember 2018, " Inter menyebutkan di website resminya.

Gabigol sendiri tidak sabar kembali membela Santos, club masa kecilnya. Ia mengakui telah rindu berlaga di Copa Libertadores, turnamen yang digelutinya sebelumnya rubah ke Inter.

" Saya begitu gugup serta tidak sabar dapat kembali lagi lapangan sekali lagi, terlebih di Copa Libertadores, laga yang senantiasa saya menginginkan mainkan, " Gabigol menuturkan seperti diambil dari Sky Sports.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top