admin admin admin admin Author
Title: De Bruyne Isyaratkan Sanchez Ke City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
De Bruyne Isyaratkan Sanchez Ke City Agen Bola Terpercaya Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City belum juga terang. Tetapi, koment...

Agen Bola Terpercaya Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City belum juga terang. Tetapi, komentar Kevin de Bruyne nampaknya menyaratkan Sanchez tengan menuju City.



Di pekan awal ini, media-media memberikan laporan kalau City juga akan merekrut bintang Arsenal itu di bursa Januari. Walau demikian, masalah harga masih tetap jadi penghambat.

Dijelaskan juga, Sanchez juga akan memperoleh semakin banyak duit misal gabung City pada musim panas kelak disaat kontraknya habis. Walau demikian, eks pemain Barcelona itu dapat ikuti perburuan empat trofi the Citizens bila hengkang di bursa musim dingin.

Saat di tanya perihal prospek kehadiran Sanchez, De Bruyne dipercayai keceplosan. Bintang sepakbola Belgia itu pilih menggunakan kata 'saat' dari pada 'kalau', mengingat De Bruyne benar-benar fasih berbahasa Inggris.

" Dia (Sanchez) yaitu seseorang pemain yang benar-benar bagus, " ucap De Bruyne di Daily Express. " Pasti saja kita juga akan lihat apa yang berlangsung di bursa transfer ini. Bagaimanapun, kami tak mesti mengurusiinya. "

" Bila seseorang pemain bagus gabung jadi itu tambah baik, namun bila dia tak datang jadi kami selalu berjuang dengan tim yang ada. "

" Kami toh telah berada di dalam periode bagus, di selama musim. Kebanyakan orang tengah tampak bagus. Saat dia datang, dia juga akan menaikkan suatu hal pada tim, " tutur De Bruyne, yang ucapannya ini di anggap memberikan indikasi kalau dia memahami suatu hal dari berita Sanchez.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top