admin admin admin admin Author
Title: Darmian Tidak Akan Di Jual MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Darmian Tidak Akan Di Jual MU Agen Bola Agen Matteo Darmian mengakui clientnya disenangi sebagian club di Serie A. Akan tetapi, Darmian ...

Agen Bola Agen Matteo Darmian mengakui clientnya disenangi sebagian club di Serie A. Akan tetapi, Darmian akan tidak meninggalkan Manchester United di Januari.



Bek sayap Italia itu kesusahan memperoleh tempat di scuad inti MU. Antonio Valencia sudah menyemen tempatnya jadi bek sayap kanan serta Ashley Young lebih di ambil di bidang sayap kiri.

Sepanjang musim ini, Darmain baru 11 kali bermain di semua pertandingan. Pemain berumur 28 th. itu baru 2 x jadi starter di Premier League, bahkan juga dicoret dari scuad di sebagian kompetisi.

Kontrak Darmian dengan Setan Merah masih tetap berjalan hingga musim panas th. depan. AS Roma disebut-sebut jadi salah satunya peminat Darmian, namun dibantah.

" Saya tidak sempat terima panggilan apa pun dari Roma (bagi Darmian), " ungkap sang agen, Tullio Tinti, pada Rete Sport yg diambil ESPNFC.

" Memanglah ada kontak dengan tim-tim Serie A yang lain, namun tidak dengan Giallorossi. Sekarang ini, si pemain tidak di jual. "

Spekulasi masa depan Darmian tidak diterima karna manajer MU Jose Mourinho menilainya skuatnya kurang dalam. Terlebih, sekarang ini sebagian pemain MU tengah menepi karna cedera serta hukuman larangan berlaga.

Eric Bailly masih tetap tidak hadir sedang Chris Smalling belum juga seutuhnya bugar sesudah dibekap cedera pangkal paha sebelumnya Natal. Young lantas juga akan mengabaikan dua kompetisi dimuka selesai dijatuhi hukuman oleh FA karna sikutannya dalam pertandingan menghadapi Southampton di akhir minggu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top