admin admin admin admin Author
Title: Cech Nilai Arsenal Dalam Bahaya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Cech Nilai Arsenal Dalam Bahaya Agen Bola Terpercaya Arsenal makin beroleh desakan selesai kalah di Bournemouth. Kans berhasil ke Liga C...

Agen Bola Terpercaya Arsenal makin beroleh desakan selesai kalah di Bournemouth. Kans berhasil ke Liga Champions musim depan jadi pertaruhan besar.



Arsenal kalah 1-2 waktu berkunjung ke Bournemouth, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Unggul lebih dahulu lewat Hector Bellerin, The Gunners hingga kebobolan oleh Callum Wilson serta Jordan Ibe.

Kekalahan ini buat urutan Arsenal di persaingan perebutan menuju empat besar makin tercecer. Anak-anak London utara sekarang ini menyatukan nilai 39 dari 23 kompetisi, ketinggalan delapan angka dari Chelsea di urutan empat yang jadi batas zone Liga Champions

Dengan trend negatif beberapa waktu terakhir ini, Arsenal butuh selekasnya bangkit andaikan tidak ingin tidak berhasil berhasil ke Liga Champions sekali lagi. Tim arahan Arsene Wenger itu hanya menang 2 x dari sembilan partai liga paling akhir, dengan lima kali imbang serta dua kekalahan.

" Kondisinya jadi benar-benar beresiko bagi kami, dikarenakan kami menginginkan ada di empat besar paling tidak. Ketika Anda kalah di laga-laga seperti yang kami alami selama ini waktu berkunjung, saat kami pernah dalam urutan memimpin, Anda beradaptasi di urutan yang sangat susah, " kata penjaga gawang Arsenal Petr Cech.

" Di setiap pertandingannya, nampak desakan sedikit semakin banyak. Jadi mudah-mudahan kami juga akan dapat siap bagi pertandingan yang selanjutnya, memenangkannya, serta melaju dari sana, " paparnya seperti ditulis web resmi club.

Arsenal juga tanpa ada kemenangan di lima partai paling akhir semua arena, selesai berimbang 3x serta kalah 2 x.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top