admin admin admin admin Author
Title: Buffon Nilai Bonucci Menyesal Pergi Dari Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Buffon Nilai Bonucci Menyesal Pergi Dari Juventus Agen Bola Terpercaya Gianluigi Buffon bicara masalah kepindahan Leonardo Bonucci ke AC...

Agen Bola Terpercaya Gianluigi Buffon bicara masalah kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Penjaga gawang Juventus itu terasa Bonucci mulai menyesali keputusannya bagi hengkang.



Bonucci meninggalkan Juve serta join dengan Milan pada bursa musim panas lantas dengan nilai transfer capai 42 juta euro. Transfer itu jadi diantara berita mengagetkan pada musim panas kemarin.

Kepindahan Bonucci beritanya dipicu ketidakharmonisan hubungan dengan allenatore Juve Massimiliano Allegri. Namun issu itu sekian kali dibantah oleh kubu Juve.

Dengan Milan, Bonucci waktu ini tengah melalui masa-masa susah. Rossoneri tertatih-tatih di Serie A, yang menyebabkan dipecatnya Vincenzo Montella, serta terjerumus ke posisi 11 dengan selisih 14 point dari zone Liga Champions.

Meski saat ini telah tidak satu club, Buffon tetap masih merajut kontak dengan Bonucci. Penjaga gawang berumur 39 th. itu terasa Bonucci mulai menyesali kepindahannya.

" Leo seperti saudara untuk saya karna saya suka pada bahkan juga keunggulannya. Dia miliki nilai-nilai yang sehat serta, saat di letakkan di konteks spesifik, dia yaitu titik kemampuan ; sumber daya yang mengagumkan, " Buffon menyampaikan pada La Gazzetta dello Sport seperti diambil ESPN FC.

" Lingkungan di Juve prima untuk dirinya serta saya menyesal memandangnya pergi karna nampaknya itu yaitu ketentuan yang impulsif, didorong oleh harga diri. "

" Saya telah katakan padanya masalah ini saat kami bercakap dari sekian waktu serta dia katakan seandainya itu bukanlah ketentuan yang impulsif, namun lewat pertimbangan. "

" Leo hidup bagi tantangan serta dia membutuhkannya bagi menyalakan api itu dengan tegas, ketentuan yg tidak digemari banyak orang. Saya menghormati ketentuan itu, namun saya menyesal serta saya fikir saat ini dia sangat menyesalinya, " Buffon menyampaikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top