admin admin admin admin Author
Title: Buffon Kemungkinan Terus Main Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Buffon Kemungkinan Terus Main Musim Depan Agen Bola Terbaik Belumlah ada kepastian masalah ide pensiun Gianluigi Buffon akhir musim kela...

Agen Bola Terbaik Belumlah ada kepastian masalah ide pensiun Gianluigi Buffon akhir musim kelak. Ada peluang Buffon akan terus bermain musim depan.



Dengan kontraknya juga akan selesai musim panas kelak plus usia yang telah memijak 40 th., Buffon disebut-sebut juga akan pensiun. Terlebih Juve telah menyiapkan Wojciech Szczesny menjadi penggantinya.

Buffon memanglah sekedar main 2 x mulai sejak Oktober lantas dikarenakan dibebat cedera. Dengan perform Szczesny yang semakin baik, 11 clean sheet dari 16 tampilan, jadi lumrah karir Buffon makin dekat dengan ujungnya.

Namun, keluar juga pilihan beda kalau Buffon baru ingin pensiun bila berhasil memenangkan Liga Champions, hanya satu trofi yang belum juga sempat didapatnya. Bila itu tidak berhasil didapat th. ini jadi Buffon juga akan coba sekurang-kurangnya bagi satu-dua th. ke depan.

Berkaitan gosip masa depannya, Buffon memanglah belum juga dapat memberi jawaban tentu serta juga akan berjumpa dahulu dengan pejabat club buat mengulas hal tersebut. Terlebih Buffon juga menginginkan memecahkan rekor Paolo Maldini menjadi penampil paling banyak di Serie A.

Sekarang ini Buffon miliki 629 tampilan, masihlah kalah sekitaran 19 pertandingan sekali lagi dari Paolo Maldini menjadi pemain dengan jumlah pertandingan Serie A paling banyak.

" Saya tidak sangat bikin pusing masalah masa depan. Saya juga akan berjumpa Andre Agnelii kurun waktu dekat serta saya menginginkan buat ketentuan paling baik diatas semuanya, " papar Buffon pada Rai.

" Presiden yaitu orang yang begitu perduli masalah saya, jadi saya percaya dapat buat ketentuan pas bagi orang seumuran saya dengan bantuannya, dan masalah andil saya di masa depan, " sambungnya.

" Saya fikir Anda tidaklah perlu memaksakan suatu hal, Anda cuma mesti terasa suka dengan apa yang ada sekarang ini. Saya telah miliki banyak rekor apabila memanglah rekor itu cuma jadi punya Paolo, jadi saya suka dikarenakan dia patut beroleh itu. "

" Mengasyikkan pastinya dapat mencapai itu, namun saya rasa juga bagus bila ada pemain serta pribadi seperti dia yang menang patut beroleh itu, " tutup Buffon.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top