admin admin admin admin Author
Title: Bayern Munich Lari Kencang Di Bundesliga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bayern Munich Lari Kencang Di Bundesliga Agen Bola Terbaik Diantara lima pertandingan domestik paling tinggi Eropa, Bayern Munich miliki...

Agen Bola Terbaik Diantara lima pertandingan domestik paling tinggi Eropa, Bayern Munich miliki kelebihan paling jauh dari tempat dua. Lari kencang Die Roten mungkin saja tidak terkejar sekali lagi.



Bayern mencetak kemenangan nomor 15 di bundesliga musim ini waktu menundukkan Werder Bremen dengan score 4-2. Point penuh dari pertandingan itu buat mereka saat ini memimpin 16 point dari Bayer Leverkusen yg berada di posisi dua.

Walau pertandingan masih tetap tersisa 15 minggu sekali lagi, kelebihan raksasa Bayern itu buat mereka begitu diunggulkan bagi menyelesaikan pertandingan jadi juara. Jika dapat melindungi jarak point, atau bahkan juga selalu melebarkannya, Bayern dapat lebih cepat mengukuhkan diri jadi kampiun.

Kelebihan besar Bayern atas tempat dua merasa begitu kontras dengan persaingan perebutan klub-klub beda. Selain Leverkusen di tempat dua, ada tiga club beda yang miliki point 31. Mereka yaitu Schalke 04, RB Leipzig, serta Borussia Moenchengladbach.

Bayern membuat gap 16 point dengan Leverkusen di tempat dua. Yang mengagumkan, jarak itu semakin besar di banding jarak pada Leverkusen dengan zone degradasi (15 point).

Bayern memanglah telah kalah 2 x di Buncesliga musim ini, namun dominasi mereka tidak terbantahkan oleh siapa saja. Selama ini Manuel Neuer dkk jadi hanya satu tim yg persentase kemenangannya diatas 50%.

Dominasi Bayern pasti tidak sehat bagi Bundeskiga. Namun itu tidak dapat terhindar. Perbendaan kemampuan finansial yg besar buat Bayern lantas dapat pula membuat gap lebar dalam soal perfoma, kecakapan, serta hasil akhir.

Bayern sesungguhnya tidak tampak sesolid ini dimuka musim saat dilatih Carlo Ancelotti. Die Roten tampak akan perlawanan sengit dari Leipzig, Dortmund, atau Schalke.

Namun perubahan pelatih ke Jupp Heynckes merubah itu semuanya. Bayern tampak juga akan kembali menguasai Jerman, seperti kerapkali mereka jalankan sepanjang beberapa puluh th..

Diantara lima pertandingan domestik paling tinggi Eropa, Bayern Munich miliki kelebihan paling jauh dari tempat dua klassemen. Di Premier League, Manchester City 'hanya' unggul 12 angka dari Manchester United, sesaat Barcelona, PSG, serta Napoli jadi tidak hingga dua digit memimpin di tempat paling tinggi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top