admin admin admin admin Author
Title: Barca Bantah Sudah Sepakati Transfer Dengan Griezmann
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Barca Bantah Sudah Sepakati Transfer Dengan Griezmann Agen Bola Barcelona gerah selalu diseret-seret dalam gosip transfer Antoine Griezm...

Agen Bola Barcelona gerah selalu diseret-seret dalam gosip transfer Antoine Griezmann. Blaugrana mengatakan tidak ada perjanjian apa pun serta menginginkan menghormati Atletico.



Barcelona sudah berapa minggu paling akhir selalu dikaitkan dengan Griezmann. Setelah berhasil menghadirkan Philippe Coutinho serta Yerry Mina, tim garapan Ernesto Valverde itu dipercaya menitikberatkan transfer Griezmann.

Transfer itu diprediksikan berlangsung pada musim panas kelak, dengan Barcelona sekarang ini sudah merajut perjanjian personal dengan Griezmann. Gosip ini mengedar sehabis sekian waktu lalu Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dilaporkan berjumpa dengan keluarga Griezmann.

Tetapi Los Cules tidak menginginkan buat gosip selalu bergulir liar. Untuk merawat jalinan dengan Atletico, mereka keluarkan pernyataan resmi serta menyangkal ada perjanjian dengan Griezmann.

" FC Barcelona dengan tegas menyangkal info yang sudah keluar sepanjang sebagian jam paling akhir di media-media berlainan berkaitan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, serta satu sangkaan perjanjian dengan club kami, " ungkap pernyataan resmi Barcelona.

" FC Barcelona menjelaskan keberatan pada kejadian-kejadian ini serta mengatakan kembali rasa hormat yang semuanya terhadap institusi Atletico Madrid, " sekian bunyi pernyataan itu.

Keterikatan Barcelona-Griezmann tidak lepas dari transfer Neymar musim panas saat kemarin. Ousmane Dembele yang sudah dihadirkan dinilai belum juga cukup top bagi isi tempat yang ditinggalkan Neymar. Sesaat Philippe Coutinho sudah ramai diperbincangkan jadi penerus Andres Iniesta bagi periode panjang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top