admin admin admin admin Author
Title: Wenger Bantah Rumor Oezil Dan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger Bantah Rumor Oezil Dan MU Agen Bola Terakhir ini pemain bintang Arsenal Mesut Oezil ramai dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Man...

Agen Bola Terakhir ini pemain bintang Arsenal Mesut Oezil ramai dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Menurut Arsene Wenger, isu itu dibuat-buat.



Oezil tengah masuk 1/2 th. paling akhir kontraknya di Arsenal. Itu mempunyai arti, gelandang internasional Jerman ini mau diizinkan lakukan perbincangan dengan club perihal transfer dengan status cuma-cuma diakhir musim.

MU disebut-sebut jadi maksud mungkin untuk Oezil pada musim depan. Beritanya, MU siap melego Henrikh Mkhitarya untuk berikan ruangan untuk pesepakbola berumur 29 th. ini. Terlebih Oezil sempat bekerja bersama sama dengan manajer MU Jose Mourinho semasa di Real madrid.

The Gunners masih tetap coba menekankan Oezil bagi di tandatangani kontrak baru. Tetapi, meski Oezil mengambil keputusan tidak pingin perpanjang kontraknya, si pemain akan tidak dilego di bursa Januari.

" Seberapa dekat (dengan perjanjian), saya tidak paham namun dia mau bertahan disini, " manajer Arsenal itu menyampaikan dalam konferensi pers, ditulis Soccer Way.

" Kami tdk sempat didekati oleh Man United. Jadi saya tidak paham bagaimana dapat (isu) nampak atau siapa yang mengawalinya. Isu itu di ciptakan. (Dia bertahan) hingga akhir musim, pastinya, " sambung Wenger.

" Mereka seenaka mau bertahan. Begitu susah untuk saya bagi menyampaikan pada Anda karna saya mau menganalisa tiap-tiap masalah dengan cara terpisah, namun keseluruhannya keinginan serta keinginan saya yaitu semuanya pemain bertahan. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top