admin admin admin admin Author
Title: Wenger Bantah Giroud Yang Gagal Ke Everton Karena Istri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger Bantah Giroud Yang Gagal Ke Everton Karena Istri Agen Bola Keluar klaim kalau kegagalan Olivier Giroud ubah ke Everton lantaran i...

Agen Bola Keluar klaim kalau kegagalan Olivier Giroud ubah ke Everton lantaran istrinya tidak mendambakan. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyanggahnya.



Kehadiran Alexandre Lacazette musim panas lantas buat masa depan Giroud di Arsenal dispekulasikan. Beberapa club telah mengantre sinyal tangan pemain asal Prancis.

Satu diantara yang hampir memperoleh Giroud yaitu Everton yang memanglah mencari striker baru pengganti Romelu Lukaku yang di jual ke Manchester United. Namun selanjutnya Everton tidak sukses lantaran Giroud menentukan bertahan di Arsenal.

Ketentuan Giroud itu lalu dipertanyakan mengingat dia juga saat ini masihlah jadi pilihan ke dua di lini depan serta baru buat empat gol. Jadi masa depannya kembali dispekulasikan Januari kelak dengan Everton disebut-sebut meminatinya sekali lagi.

Namun hal tersebut lalu disikapi sinis oleh manajer Everton, Sam Allardyce, yang mengatakan Giroud tidak mungkin saja ubah ke Goodison Park lantaran istrinya tambah nyaman tinggal di London daripada Liverpool.

Hal tersebut lalu dibantah oleh Wenger yang mengatakan Giroud sesungguhnya kemungkinan ubah ke Everton.

" Tidak. Saya rasa tidak sesuai sama itu. Dia kemungkinan join dengan Everton serta tetaplah tinggal di London. Saya rasa itu bukanlah problemnya, " tutur Wenger seperti diambil Soccernet.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top