admin admin admin admin Author
Title: Van Gaal Ingin Tangani Klub Inggris Untuk Membalas MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Van Gaal Ingin Tangani Klub Inggris Untuk Membalas MU Agen Bola Terbaik Louis van Gaal enggan melatih klub lagi, walaupun punya pengecua...

Agen Bola Terbaik Louis van Gaal enggan melatih klub lagi, walaupun punya pengecualian untuk klub Inggris. Itu demi membalas Manchester United, klubnya sebelum ini.



Pelatih asal Belanda berusia 66 tahun itu menangani MU selama dua musim pada kurun waktu 2014-2016, sebelum digantikan oleh Jose Mourinho.

Semenjak itu Van Gaal belum kembali lagi melatih dan pada prosesnya mengumumkan keputusan pensiun pada bulan Januari lalu. Tapi ia rupanya masih membuka kans untuk pekerjaan melatih terakhirnya di Inggris.

"Sudah pasti saya takkan menangani klub lagi," kata Van Gaal sepert dikutip Football365.com.

"(Tapi) saya akan membuat satu pengecualian. Jika sebuah klub Inggris berminat, saya akan melakukannya. Karena dengan begitu saya bisa punya peluang membalas Manchester United," ucapnya.

Ada rumor bahwa Jose Mourinho sudah didekati oleh manajemen MU bahkan sebelum Van Gaal dipecat. Van Gaal mengomentari rumor itu dengan mencibir Chief Executive MU Ed Woodward.

"Woodward harusnya menemui saya dan kami bisa menemukan kesepakatan. Saya tidak punya masalah dengan Jose," tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top