admin admin admin admin Author
Title: Spurs Hajar Stoke 5-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Spurs Hajar Stoke 5-1 Agen Bola Terpercaya Tottenham Hotspur tancap gas di fase ke-2 waktu menjamu Stoke City. Empat gol diciptakan di p...

Agen Bola Terpercaya Tottenham Hotspur tancap gas di fase ke-2 waktu menjamu Stoke City. Empat gol diciptakan di periode itu bagi menang 5-1, dengan Harry Kane buat dua gol.



Menjamu Stoke di Wembley, Sabtu (9/12/2017) malam WIB pada pertandingan minggu ke-16 Premier League, Spurs dalam laju negatif selesai tanpa ada kemenangan di empat pertandingan paling akhir. Mereka 2 x berimbang serta menelan empat kekalahan.

Satu gol bunuh diri dari Ryan Shawcross di menit ke-21 bikin Spurs dapat tambah nyaman mengontrol permainan. Namun itu hanya satu gol yang dapat di ciptakan di fase pertama.

Baru di fase ke-2, scuad Mauricio Pochettino menggila. Son Heung-min melipatgandakan kelebihan pada menit ke-53, disusul dua gol Kane di menit ke-54 serta 65.

Christian Eriksen cetak satu gol penambahan pada menit ke-74, sesaat Stoke buat gol hiburan lewat Shawcross pas 10 menit saat sebelum saat normal habis. Spurs lantas mengunci kemenangan 5-1.

Berkat kemenangan ini, Spurs sesaat naik ke tempat lima menggusur Arsenal. Keduanya sama mengoleksi nilai 28, The Lilywhites unggul selisih gol. Arsenal sendiri baru juga akan bermain menghadapi Southampton, Minggu (10/12/2017) malam. Sesaat Stoke ada di tempat 15 dengan 16 point.

Jalannya Pertandingan

Spurs segera menghimpit dengan agresif selepas kick-off. Namun sebagian serangan yang dibuat terputus karna kekeliruan kontrol atau umpan yang kurang akurat.

Percobaan pertama dicatatkan Spurs di menit ke-12. Son Heung-min lakukan tusukan dari bagian kiri serta bergerak memotong ke tengah, saat sebelum pada akhirnya melepas tendangan. Namun tendangannya masih tetap terlalu lemah makanya gampang diamankan Jack Butland.

Di menit ke-21, gol terwujud. Spurs menuai kelebihan lewat gol bunuh diri Ryan Shawcross. Umpan silang Son ke depan gawang tentang kaki Shawcross, yang tengah berusaha memblok Dele Alli dari menyongsong bola. Bola berbelok masuk ke gawang serta Spurs unggul.

Empat menit berselang, Spurs miliki kans bagus dari serangan balik. Memperoleh bola dari keadaan sepak sudut Stoke, Son menggiring bola hingga kotak penalti Stoke. Pemain asal Korea Selatan itu mengambil keputusan melepas tendangan walaupun ada beberapa mitranya di tempat beda. Tendangannya dapat ditepis Butland.

Kesempatan beda bagi Spurs di menit ke-27, kesempatan ini dari keadaan sepakan bebas. Christian Eriksen mengarahkan sepakan segera ke bagian kiri gawang, memaksa Butland menepis bola sembari menjatuhkan diri.

Desakan dari Spurs selalu di terima Stoke. Pada menit ke-32, Mousa Dembele merangsek dari tengah serta melepas tendangan mendatar nan keras. Butland sigap menyingkirkan.

Umpan terobosan dari Son di terima Harry Kane dalam tempat lolos dari jebakan offside serta leluasa hadapi penjaga gawang di menit ke-36. Tetapi tendangannya melebar tidak tebal saja ke samping kiri gawang.

Son coba melepas sepakan voli dari bagian kiri kotak penalti pada menit ke-41. Tetapi upayanya selesai melambung jauh diatas gawang. Hingga fase pertama tuntas, tidak ada sekali lagi gol yang terwujud.

Semenit fase ke-2 jalan, Spurs memperoleh kesempatan lewat Kane. Penyerang internasional Inggris itu memperoleh bola liar yang diawali dari keadaan korner. Tetapi tendangannya melambung.

Stoke merespons pada menit ke-50. Umpan Xherdan Shaqiri dari sepakan bebas di terima Shawcross serta diteruskan dengan tendangan kaki kiri. Tetapi tembakannya pas menghadap ke Hugo Lloris.

Spurs jadi besar kelebihan di menit ke-53. Dalam satu serangan cepat, Alli kirim umpan terobosan ke Son yang lari diagonal dari bagian kiri. Son hadapi penjaga gawang serta dengan dingin menundukkannya lewat tembakan mendatar.

Cuma semenit berselang, Spurs kembali cetak gol. Umpan silang Ben Davies dari kiri disambar sundulan Kane yang meraih kemenangan duel.

Percobaan Kane di menit ke-60 hanya melebar. Tidak lama lalu, Spurs hampir kebobolan. Serangan balik Stoke dituntaskan Shaqiri dengan tendangan mendatar, namun Lloris masih tetap dapat menepis bola.

Spurs menaikkan golnya di menit ke-65. Diawali dari bagian kanan, waktu Eriksen kirim umpan silang yang hingga disontek Son ke arah Kane. Kane meneruskannya dengan tendangan kaki kiri yang bersarang di sudut kiri gawang.

Dari serangan balik di menit ke-74, Spurs membikin gol ke-5. Umpan terobosan Son di terima Eriksen yang tinggal bertatapan dengan Butland. Tendangan kaki kirinya tidak dapat dibendung serta berbuah gol.

Stoke cetak gol balasan di menit ke-80. Umpan lambung Darren Fletcher tidak berhasil dipotong oleh Lloris serta ditanduk oleh Shawcross ke gawang kosong.

Kesempatan bagus bagi Kane cetak hat-trick di menit ke-90 tidak berhasil termaksimalkan. Butland sigap membaca keadaan waktu Kane terima umpan terobosan serta memblok tendangannya. Tidak ada gol penambahan di sisa saat.

Susunan pemain :

Spurs : Lloris ; Trippier, Dier, Vertonghen, Davies ; Winks (Sissoko 80'), Dembele ; Eriksen, Alli (Lamela 67'), Son (Llorente 86') ; Kane

Stoke : Butland, Edwards (Crouch 70'), Zouma, Shawcross (C), Wimmer, Pieters ; Fletcher, Allen (Afellay 80') ; Choupo-Moting, Shaqiri (Cameron 76') ; Diouf

Advertisement

Posting Komentar

 
Top