admin admin admin admin Author
Title: Spekulasi Masa Depan Conte Sangat Berlebihan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Spekulasi Masa Depan Conte Sangat Berlebihan Agen Bola Terpercaya Nasib manajer Chelsea Antonio Conte disebut-sebut di ujung tanduk sesu...

Agen Bola Terpercaya Nasib manajer Chelsea Antonio Conte disebut-sebut di ujung tanduk sesudah The Blues tidak berhasil bertanding di Premier League musim ini. Hal itu dinilai terlalu berlebih.



Conte datang ke Inggris bagi menukangi Chelsea musim kemarin. Pada musim pertamanya, ia segera membawa Eden Hazard dkk. juara Premier League.

Musim ini, lajunya mulai tersendat. Sampai minggu ke-19, Chelsea masih tetap ada di posisi tiga dengan raihan 39 point, ketinggalan 16 angka dari Manchester City di puncak klassemen.

Hal itu buat nasib Conte disebut-sebut terancam, bahkan juga mengedar bila dia akan kembali pada Italia musim depan. Bekas penggawa Chelsea pada musim 1993-1999, Michael Duberry, angkat nada mengomentarinya.

" Liga Primer pertandingan yang besar apabila Anda tidak meraih kemenangannya, pekerjaan Anda jadi pertaruhannya, " Duberry menyampaikan pada Express.

" Mengingat apa yang sudah dijalankan, ini menggelikan. Juga tidak sopan serta saya rasa tiada yang menyampaikannya tidak sopan. "

" Hal yang hilang ingatan namanya dibicarakan serta pekerjaannya telah di ambang batas. Lalu kalian memperoleh siapa? Anda mesti waspada dengan apa yang Anda kehendaki, " Duberry menyatakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top