admin admin admin admin Author
Title: Simeone Tidak Akan Pergi Dari Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Simeone Tidak Akan Pergi Dari Atletico Agen Bola Terbaik Walau sudah perpanjang kontraknya di Atletico Madrid, masa depan Diego Simeon...

Agen Bola Terbaik Walau sudah perpanjang kontraknya di Atletico Madrid, masa depan Diego Simeone selalu dispekulasikan. Tetapi Simeone dipercaya akan tidak ke mana-mana.



Pada September lantas, Simeone menaikkan kontraknya sampai 2020. Sebelumnya, pelatih Argentina itu pernah meneken kontrak periode panjang yang lalu dipangkas dua th. jadi 2018. 

Tetapi kontrak baru itu rupanya belum juga cukup dapat mencegah dari Simeone dengan issu sekitar masa depannya. Yang paling akhir, keluar berita kalau Everton tertarik menggunakan jasa Simeone sebelum saat menunjuk Sam Allardyce. 

Presiden Atletico Enrique Cerezo tidak cemas dengan issu-rumor itu. Pasalnya, Simeone masihlah terikat kontrak dengan klubnya. 

" Dia tenang, enjoy, bekerja dengan baik di Atletico, " ungkap Cerezo terhadap AS. " Kami bangga punya pelatih hebat seperti dia serta kami bangga dengan dia jadi seseorang atlet serta jadi seorang. " 

" Dia telah berjanji serta menyatakan komitmennya kalau dia juga akan ada di Atletico pada musim depan. Tak ada yang butuh disebutkan sekali lagi. " 

Atletico melakukan awal musim 2017/18 yang susah. Los Rojiblancos berhenti di fase group Liga Champions serta pernah terseok-seok di La Liga. Tetapi, Atletico saat ini bangkit serta meroket ke posisi ke-2 dibawah Barcelona serta unggul lima point dari juara bertahan sekalian lawan sekotanya, Real Madrid. 

Cerezo percaya Diego Costa, yang dipulangkan dari Chelsea, juga akan menaikkan kemampuan Atletico. " Diego Costa yaitu seseorang pemain yang menarik serta juga akan begitu pas dengan tim. Dia yaitu seseorang pemain hebat serta sudah cetak banyak gol, " lebih dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top