admin admin admin admin Author
Title: Scholes Berharap Shaw Punya Masa Depan Bagus Di MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Scholes Berharap Shaw Punya Masa Depan Bagus Di MU Agen Bola Terbaik Luke Shaw tunjukkan tampilan baik waktu Manchester United menghadap...

Agen Bola Terbaik Luke Shaw tunjukkan tampilan baik waktu Manchester United menghadapi CSKA Moskow. Paul Scholes juga menginginkan Shaw masih tetap memiliki masa depan di MU.



Padatnya jadwal MU di bln. Desember bikin si manajer, Jose Mourinho, mesti melaksanakan perputaran. Shaw juga memperoleh peluang pertama jadi starter musim ini.

Pada tampilan pertama jadi starter, Shaw tunjukkan tampilan yang solid. Diplot bagi isi bagian kiri lapangan permainan The Red Devils, dia dapat menggerakkan tugasnya dengan baik, sampai dinobatkan jadi man of the match walau tdk menyumbangkan gol atau assist.

Dalam kompetisi paling akhir fase group Liga Champions itu, MU menuai kemenangan 2-1 atas CSKA. Shaw di beri pujian spesial bagi Mourinho.

Masalah Shaw, Scholes tdk percaya kalau dia juga akan dapat bermain reguler di pos bek kiri MU. Di scuad sekarang ini masih tetap ada Ashley Young, yang kuat jadi bek kiri.

" Kita memiliki contoh Rooney, yang disebut pemain misal dia melupakan sebagian kompetisi lantas mengevaluasi diri. Dia mesti bermain selama saat, Sabtu, Selasa, atau kapanpun itu. Dengan Luke Shaw, apakah dia dapat memperoleh jatah bermain 10 kali beruntun dalam tim? " kata Scholes di Sports Mole.

" Saya tdk percaya, kendala yang dipunyainya yaitu dia berkompetisi dengan Ashley Young, yang bermain brilian di tempat bek sayap kiri. Saya menginginkan masih tetap ada masa depan untuk dia. Sebagian th. lantas, saya berfikir kalau kami merekrut bek kiri paling baik dunia, " dia memberikan.

Shaw baru bermain sejumlah tujuh kali pada musim ini. Empat pertandingan dijalani di Premier League, dua pertandingan di Piala Liga Inggris, serta satu di Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top