admin admin admin admin Author
Title: Rival City Butuh Keajaiban Untuk Mengejarnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rival City Butuh Keajaiban Untuk Mengejarnya Agen Bola Terpercaya Manchester City telah jauh meninggalkan pesaingnya di Premier League s...

Agen Bola Terpercaya Manchester City telah jauh meninggalkan pesaingnya di Premier League saat musim belum juga menjangkau separuhnya. Bagi dapat menguber City, beberapa lawan dimaksud perlu lebih dari keajaiban.



Pendapat itu dieksposkan oleh gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Eriksen rasakan sendiri begitu ganasnya City musim ini saat Spurs dilibas dengan score 1-4 di Etihad Stadium pada pekan akhir kemarin.

City belum juga terkalahkan di laga domestik musim ini serta mencatat 16 kemenangan beruntun di Premier League. The Citizens saat ini memuncaki klassemen dengan kelebihan 11 point atas Manchester United sebagai kompetitor paling dekat.

Spurs sendiri saat ini tercecer di posisi ke-7. Runner-up Premier League musim kemarin itu ketinggalan 21 point di belakang City.

" Kami telah memberikan terlebih dulu, dengan tim yg kami punyai serta beberapa pemain yg kami miliki, kalau kami harusnya nampak tambah baik, serta kami mungkin nampak tambah baik, " tutur Eriksen pada Sky Sports.

" Saat ini kami miliki satu pekan bagi menyiapkan diri sebelumnya hadapi Burnley serta mereka ada diatas kami, jadi kami mesti ada dalam perform paling baik, " imbuhnya.

" Saya fikir Anda perlu lebih dari keajaiban bagi menguber City, namun kami konsentrasi ke diri kami sendiri serta berupaya bagi menjangkau tempat yg tambah baik dari pada saat ini. Sudah pasti kami mesti banyak berbenah, namun City ada jauh didepan, " kata gelandang asal Denmark itu.

Spurs juga akan menghadapi Burnley di kandang lawan pada Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Burnley sendiri saat ini ada di posisi ke-6, unggul satu point atas Spurs.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top