admin admin admin admin Author
Title: Pencapaian Ashley Young Imbangi Cole Dan Rooney
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pencapaian Ashley Young Imbangi Cole Dan Rooney Agen Bola Terbaik Ada satu perolehan di Manchester United yang dahulu hanya dapat ditore...

Agen Bola Terbaik Ada satu perolehan di Manchester United yang dahulu hanya dapat ditorehkan Andy Cole serta Wayne Rooney. Kini daftar itu jadi tambah dengan nama Ashley Young. Apa?



Young bertindak besar dalam kemenangan 4-2 yang dicapai MU di markas Watford pada tengah minggu. Ia cetak dua gol ; sesudah mengoptimalkan operan Jesse Lingard di menit ke-19 serta lewat sepakan bebas cantik di menit ke-25.

Menurut catatan ManUtd. com, sebelum saat ini hanya ada Cole serta Rooney jadi pemain MU yang dapat cetak dua gol dalam satu pertandingan saat hadapi sisa klubnya sendiri di Premier League.

Cole mengerjakannya dalam dua peluang tidak serupa saat bertemu dengan Newcastle United, sisa klubnya pas sebelum saat geser ke MU. Yang pertama pada musim 1998/1999 serta seterusnya pada musim 1999/2000.

Sesudah itu Rooney lakukan hal sama dengan 2 x menjebol gawang Everton dalam satu pertandingan musim 2011/2012. Everton adalah club masa kecil Rooney, juga jadi klubnya sekarang ini selesai dilepaskan MU pada musim panas.

Bagi Young, Watford adalah club tempatnya memulai karir profesional. Pesepakbola yang saat ini berumur 32 th. itu membela Watford periode 2003-2007.

" Kami yakini hanya Cole, Rooney, serta Young tiga pemain United yang sempat cetak dua gol dalam satu pertandingan Premier League menghadapi sisa klubnya, meski pada dua peluang tidak serupa Eric Cantona sempat bikin sepasang gol lawan Sheffield Wednesday, club tempatnya sempat lakukan trial sebelum saat gabung ke Leeds United, " sebut ManUtd. com.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top