admin admin admin admin Author
Title: Nedved Berikan Saran Untuk Dybala
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Nedved Berikan Saran Untuk Dybala Agen Bola Terpercaya Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved berkomentar masalah perform Paulo Dybala yan...

Agen Bola Terpercaya Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved berkomentar masalah perform Paulo Dybala yang alami penurunan. Nedved juga menganjurkan Dybala supaya lebih konsentrasi ke sepakbola.



Sesudah nampak mengesankan dimuka musim, dengan cetak 10 gol di enam pertandingan pertama, Dybala malah alami penurunan waktu terakhir ini. Hingga kompetisi sebelumnya menghadapi Inter Milan, penyerang asal Argentina itu cuma cetak satu gol dalam delapan pertandingan di semuanya pertandingan.

Akibatnya, Dybala dicoret dari starting XI waktu Juve menjamu Inter akhir minggu kemarin. Allenatore Juve Massimiliano Allegri pilih turunkan Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, serta Juan Cuadrado di lini depan. Dalam pertandingan yang selesai 0-0 itu, Dybala baru dimasukkan di menit ke-75.

Nedved menilainya konsentrasi Dybala terganggu oleh beberapa hal diluar lapangan hijau. Oleh karenanya, Nedved memohon Dybala bagi menata ulang fokusnya.

" Dia masih tetap 24 th. serta lumrah saja bila dia alami naik turun, serta terang dia yaitu seseorang pemain yang dapat sampai ke puncak, " Nedved menuturkan terhadap Sky Sport Italia.

" Saya anjurkan dia bagi konsentrasi ke sepakbolanya serta laksanakan banyak pengorbanan dalam kehidupan pribadinya serta berlatih maximum, " bekas pemain Juve itu memberikan.

" Allegri memperlakukan semua dengan serupa rata serta dia senantiasa mengerjakannya di Juve, jadi dia bukan hanya keras kepada Paulo. Dia juga memperlakukan Higuain serta Mandzukic melalui langkah yang serupa dikarenakan dia senantiasa menghendaki perform paling baik dari semuanya pemainnya, serta dia telah benar. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top