admin admin admin admin Author
Title: Nasib Conte Di Chelsea Tidak Perlu Dikhawatirkan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Nasib Conte Di Chelsea Tidak Perlu Dikhawatirkan Agen Bola Terbaik Nasib Antonio Conte pernah dipertanyakan menyusul start lambat Chelse...

Agen Bola Terbaik Nasib Antonio Conte pernah dipertanyakan menyusul start lambat Chelsea musim ini. Namun, manajer asal Italia itu diklaim udah memperoleh keyakinan penuh.



Bersama Conte, Chelsea berjaya pada musim 2016/2017. Eden Hazard serta kawan-kawan kembali mengangkat kembali trofi Liga Inggris yang pernah hilang pada musim diawalnya.

Masuk musim keduanya, Conte mulai kesusahan. Chelsea udah menelan tiga kekalahan serta dua hasil imbang dari 15 kompetisi musim 2017/2018.

Chelsea saat ini duduk di tingkat tiga dengan raihan 32 point. Mereka ketinggalan 11 angka dari Manchester City, yang belum pula terkalahkan selama ini.

Performa Chelsea itu yang buat desas-desus Conte akan hengkang pernah berembus. Namun manajer berumur 48 th. itu diklaim tetaplah memperoleh keyakinan dari pejabat club, termasuk juga bos besar Roman Abramovich.

" Chelsea benar-benar mujur, " tutur bekas direktur tehnik Chelsea, Michael Emenalo, pada talkSPORT.

" Tiap-tiap th. kami terlihat temukan sebagian orang yang benar-benar bagus bagi melatih club serta saya fikir mereka mempunyai satu diantara tiga pelatih paling baik dunia dalam diri Antonio Conte. Saya fikir dia memperoleh tertarik besar dari level senior, level direksi, serta level yang memiliki di club. Jadi, selayaknya ga ada kecemasan serupa sekali, " tambah Emenalo.

Emenalo meninggalkan tempat Direktur Tehnik Chelsea pada awal bln. saat kemarin. Dia hengkang dari Stamford Bridge sesudah sepuluh th. bekerja disana.

Conte sendiri pernah mengatakan kepergian Emenalo jadi satu " kerugian besar ".

" Memang benar saya miliki hubungan yang benar-benar baik dengannya (Conte). Saya suka pada pekerjaannya, saya suka pada semangatnya, saya suka pada ide-idenya. Namun, saya fikir dia dapat baik-baik saja, " lanjut Emenalo.

" Dia dikelilingi banyaknya asisten yang kompeten, yang dia bawa sendiri dengannya serta yang diawalnya benar-benar udah ada di club. Hasil mereka belakangan ini tunjukkan mereka dapat tambah kuat serta tambah kuat, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top