admin admin admin admin Author
Title: MU Kembali Imbang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Kembali Imbang Agen Bola Terbaik Manchester United menuai hasil imbang ke-3 kalinya dengan beruntun di Premier League. Menjamu Southa...

Agen Bola Terbaik Manchester United menuai hasil imbang ke-3 kalinya dengan beruntun di Premier League. Menjamu Southampton, MU bermain 0-0 dihadapan suporternya sendiri.



Bermain di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB, MU terlihat kurang gereget. Meski menguasai, 'Setan Merah' tidak bisa mengkreasi serangan-serangan yang cemerlang.

MU kuasai bola sebesar 55%, melepas 15 tembakan. Namun hanya tiga dari percobaan itu yang pas tujuan. Sesaat Soton miliki delapan usaha dimana tiga salah satunya menghadap ke gawang.

Ini jadi hasil imbang ke-3 dengan beruntun bagi MU di Premier League, sesudah lawan Leicester City serta Burnley. Di semua arena, scuad garapan Jose Mourinho waktu ini telah empat partai beruntun tanpa ada kemenangan.

Dengan hasil ini, MU juga di pastikan turun ke urutan tiga dengan nilai 44 dari 21 pertandingan. Mereka tergusur oleh Chelsea yang waktu ini mendiami barisan dua dengan 45 point. Sesaat Soton berada di tempat ke-13 dengan 20 angka.

Jalannya Pertandingan

MU segera memperoleh kesempatan di menit ke-4. Paul Pogba kirim umpan lambung terarah ke Juan Mata di bagian kanan. Mata melepas crossing serta ditanduk Romelu Lukaku, namun hanya melesat tidak tebal diatas gawang Soton.

Soton merespons pada menit ke-7. James Ward-Prowse menyongsong umpan tarik dari kanan serta bola ditepis dengan baik oleh David de Gea. Sofiane Boufal coba menyambar bola pantulan namun telah terjebak offside.

Di menit ke-8, Lukaku terkapar sesudah kepalanya berbenturan dengan kepala Wesley Hoedt. Sesudah diakukan dengan begitu hati-hati oleh tim medis, penyerang MU itu digantikan oleh Marcus Rashford.

MU alami moment beresiko di menit ke-22 pas hadapi kondisi sepak sudut. Umpan lambung Ward-Prowse disambar Hoedt yang tidak terkawal. Mujur untuk MU sundulan Hoedt melebar.

Rashford kehilangan momentum dalam satu serangan balik yang di bangun MU pada menit ke-27. Bola yang dikuasainya lepas serta mengundang ketegangan di pertahanan Soton. Mata menyambar bola liar, tetapi tertepis oleh Alex McCarthy.

MU mengklaim penalti pada menit ke-33, sesudah tindakan Jesse Lingard buat bola berkenaan tangan Maya Yoshida. Namun wasit Craig Pawson tidak meniup peluit serta membiarkan permainan selalu jalan.

Henrikh Mkhitaryan lakukan tusukan di bagian kiri serta akhirinya dengan umpan silang. Bola diterima sundulan Lingard, namun kontaknya tidak berlangsung dengan prima. Hasil pada akhirnya hanya melebar.

Diakhir fase pertama, Nemanja Matic lakukan percobaan jarak jauh. Cuma saja tembakannya pas menghadap ke McCarthy. Babak pertama selesai tanpa ada gol.

MU hampir kemasukan di menit ke-50. Shane Long menyontek umpan terobosan dari Ward-Prowse serta sulit payah dihalau De Gea dengan kakinya.

Satu tembakan dari Mkhitaryan di menit ke-57 belum juga membawa hasil, dapat diamankan oleh McCarthy. Percobaan Ashley Young dari sepakan bebas juga tidak berhasil, melebar sesudah lebih dahulu mengenai pagar pemain.

Soton miliki peluang beda di menit ke-71, saat Tadic terima umpan Boufal dalam urutan bebas didalam kotak penalti. Tandukannya melambung.

Pada menit ke-81, MU membuat gol lewat Pogba dari kondisi ketegangan selepas sepakan bebas. Namun wasit tidak mengesahkannya karna hakim garis menandai Pogba dalam urutan offside.

MU selalu menghimpit Soton dengan gencar, namun tidak bisa membuat kesempatan artinya. Hingga akhir kompetisi tiada gol yang berhasil terbentuk, baik dari MU ataupun tamunya.

Susunan pemain :

MU : De Gea ; Shaw, Jones, Lindelof, Young ; Matic, Pogba ; Lingard, Mkhitaryan (Martial 65'), Mata ; Lukaku (Rashford 14')

Southampton : McCarthy ; McQueen, Hoedt, Yoshida, Stephens ; Romeu ; Boufal (Redmond 85'), Hojbjerg, Ward-Prowse, Tadic (Lemina 82') ; Long (Gabbiadini 80')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top