admin admin admin admin Author
Title: Milan Nilai Sudah Terlalu Banyak Belanja Pemain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Milan Nilai Sudah Terlalu Banyak Belanja Pemain Agen Bola Perombakan besar yang dilaksanakan AC Milan selama ini tidak membawa hasil. CE...

Agen Bola Perombakan besar yang dilaksanakan AC Milan selama ini tidak membawa hasil. CEO Milan Marco Fassone mengaku klubnya mungkin saja memanglah sangat banyak merekrut pemain.



Milan lakukan berbelanja gila-gilaan di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka keluarkan dana lebih dari 200 juta euro bagi menghadirkan 11 pemain baru.

Leonadro Bonucci jadi rekrutan termahal dengan nilai transfer 42 juta euro. Pemain-pemain beda yang dibawa ke San Siro yaitu Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, hingga Nikola Kalinic.

Namun, tampak dengan muka baru, Milan malah ada problem bertanding di Serie A. Rossoneri waktu ini tercecer di posisi tujuh dengan 24 point, ketinggalan 16 angka dari lawan sekotanya, Inter Milan, yang berada di puncak. Laju tidak impresif itu juga telah buat Vincenzo Montella dipecat.

Fassone memanggil perombakan memanglah butuh dilaksanakan Milan pada musim panas kemarin. Namun dia juga tidak menolak bila Milan menghadirkan sangat banyak pemain.

" Kami mungkin saja merekrut sangat banyak pemain. Perubahan besar dibutuhkan namun kami juga pingin menjaga 6-7 pemain dari musim yang telah lewat, " Fassone menyebutkan pada Radio Anch'io lo Sport seperti diambil Sport Illustrated.

" Kami fikir kami mungkin saja dapat ada problem dimuka musim. Realitanya yaitu kami miliki start yang bagus serta ada problem kami diawali kemudian. "

" Saya dapat lakukan perekrutan yang serupa kembali walaupun kami sadar kami lakukan sebagian kekeliruan. Biglia, Kalinic, serta Bonucci dapat kembali pada standard teratasnya, " dia meneruskan.

Jauh dari scudetto, Milan juga membidik empat besar atau area Liga Champions. Namun selisih Milan dengan tim yang berada di posisi empat juga tidak sedikit. Roma yang duduk di batas area Liga Champions waktu ini telah menyatukan 35 point, 11 angka semakin banyak dari pada Milan.

" Saat ini kami telah kehilangan lima atau enam point yang dapat susah bagi dikejar dalam soal empat besar, " Fassone menyebutkan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top