admin admin admin admin Author
Title: Maradona Sarankan Madrid Buang Bale Dan Datangkan Mbappe
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Maradona Sarankan Madrid Buang Bale Dan Datangkan Mbappe Agen Bola Terpercaya Diego Maradona miliki anjuran supaya lini depan Real Madri...

Agen Bola Terpercaya Diego Maradona miliki anjuran supaya lini depan Real Madrid lebih baik. Menurut Maradona, Madrid mesti buang Gareth Bale, lantas menghadirkan Kylian Mbappe.



Bale, 28 th., jadi pemain termahal dunia dikala Madrid memboyongnya dari Tottenham Hotspur pada 2013 lantas seharga 100 juta euro. Walau demikian, penyerang asal Wales itu akhir-akhir ini seringkali cedera dari pada beraksi di lapangan.

Bale baru bermain sekitar 11 kali di selama musim 2017/2018. Dia menyumbangkan empat gol serta lima assist bagi Los Blancos.

Maradona mengatakan Madrid semestinya membiarkan Bale yang rawan cedera serta tidak banyak berperan. Legenda sepakbola Argentina itu mengatakan Mbappe juga akan jadi pengganti yang baik.

Maradona bahkan juga mengakui sempat merekomendasikan Presiden Madrid Florentino Perez bagi merekrut Mbappe. Namun, anjuran itu diabaikan oleh Perez.

" Saya telah katakan ke Florentino bagi merekrut Mbappe, namun dia menjawab telah miliki Cristiano Ronaldo, " tutur Maradona dalam wawancara dengan AS.

" Mereka mesti jual Bale, mereka mesti melepasnya. Saya sangka Florentino tidak juga akan lakukan itu (membiarkan Bale dengan cuma-cuma), namun barangkali dia dapat buat perjanjian, serta membiarkan Bale pergi ke AC Milan atau Inter, " imbuhnya.

" Mereka mesti menghadirkan Mbappe. Untuk saya dia yaitu bintang besar selanjutnya. Dia dapat melampaui banyak pemain, " kata Maradona.

Madrid tidak juga akan mudah menghadirkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Penyerang belia asal Prancis itu saat ini membela Paris Saint-Germain, yang meminjamnya dari AS Monaco dengan pilihan pembelian sebesar 180 juta euro.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top