admin admin admin admin Author
Title: Madrid Yang Sekarang Lebih Jelek Dibanding Zaman Rafa Benitez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Yang Sekarang Lebih Jelek Dibanding Zaman Rafa Benitez Agen Bola Real Madrid telah kehilangan banyak point pada musim ini. Dengan...

Agen Bola Real Madrid telah kehilangan banyak point pada musim ini. Dengan statistik, perform mereka jadi lebih buruk di banding waktu dilatih Rafael Benitez.



Sesudah melalui 14 kompetisi di La Liga musim ini, Madrid masih tetap tertahan di tempat empat klassemen dengan 28 point dipunya. Mereka mendapatkan delapan kemenangan, empat kali imbang, serta 2 x kalah.

Meski dijagokan juga akan kuasai La Liga, sesudah jadi juara musim yang telah lewat serta berhasil menjaga trofi Liga Champions, El Real malah bisa sebagian hasil mengagetkan. Mereka jatuh di tangan Real Betis serta Girona, dan imbang waktu berjumpa Valencia, Levante, Atletico Madrid serta Bilbao.

Apa yang berlangsung pada Madrid sekarang ini lebih jelek di banding waktu Rafael Benitez duduk di kursi pelatih pada musim 2015/2016. Ketika itu, di 14 pertandingan pertamanya, Benitez dapat menghimpun 30 point (9W 3D 2L).

Bagi masalah gol, Madrid-nya Benitez juga masih tetap lebih baik di banding Madrid-nya Zidane. Cristiano Ronaldo dkk musim ini sudah 25 kali menjebol gawang lawan serta ketika berbarengan kemasukan 11 kali (+14). Sesaat waktu dengan Benitez scuad El Real buat 32 gol serta kemasukan 12 kali (+20).

Pada musim 2015/2016 Benitez tak bertahan lama di Santiago Bernabeu karna dia diberhentikan pada Januari 2016. Datang menggantikannya waktu itu yaitu Zidane, yang dapat buat Madrid bangkit sampai finish di tempat dua (selisih satu point dari Barcelona) serta bahkan juga jadi pemenang Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top