admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Bantai Bournemouth 4-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Liverpool Bantai Bournemouth 4-0 Agen Bola Terpercaya Liverpool menuai kemenangan memberikan keyakinan sementara berkunjung ke Bournemou...

Agen Bola Terpercaya Liverpool menuai kemenangan memberikan keyakinan sementara berkunjung ke Bournemouth. 'Si Merah' berpesta empat gol ke gawang tuan-rumah di kelanjutan Premier League.



Dalam laga di Vitality Fase, Minggu (17/12/2017) malam WIB, Liverpool tampak menguasai serta membuat banyak kesempatan. Ada 20 percobaan dilepaskan scuad garapan Juergen Klopp ini, dengan enam yang menghadap ke gawang.

Sesaat tuan-rumah juga miliki beberapa peluang, namun penyelesaian akhir yang jelek bikin mereka tidak dapat cetak gol. Ada enam tembakan dicatatkan, dua salah satunya pas tujuan.

Liverpool buka kelebihan lewat sepakan terarah Philippe Coutinho di menit ke-20. Sundulan Dejan Lovren enam menit berselang melipatgandakan kelebihan, sebelumnya lantas disusul gol Mohamed Salah di menit ke-44.

Liverpool selalu membuat kondisi bagus di tahap ke-2, namun cuma menaikkan satu gol yaitu lewat Roberto Firmino. Liverpool selanjutnya menang 4-0.

Hasil ini kembalikan Liverpool ke tempat empat klassemen Premier League dengan nilai 34 dari 18 pertandingan, sesudah pernah dilalui Arsenal serta Burnley. Sesaat Bournemouth berada di posisi 16 dengan 16 angka.

Jalannya Pertandingan

Liverpool segera meneror di menit ke-3. Umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain menghadap ke Philippe Coutinho serta di sundul. Hanya selesai tidak tebal di kanan atas gawang Bournemouth.

Sebuah sepakan bebas di menit ke-11 hampir membawa Liverpool unggul. Eksekusi Coutinho melengkung melalui pagar pemain serta menghadap ke sudut kanan atas gawang, namun hanya mengenai tiang serta kembali pada lapangan.

Usaha beda dari Coutinho tidak lama berselang hanya melambung. Bournemouth coba balas meneror di menit ke-19 lewat Jordon Ibe. Tendangannya masih tetap gampang diamankan Simon Mignolet.

Pada menit ke-20, Liverpool unggul. Terima umpan dari Andy Robertson di kiri, Coutinho melaksanakan tusukan, melalui dua pemain, serta mengarahkan tembakan terarah yang lambat saja ke arah tiang dekat. Bola tidak kuasa dijangkau Asmir Begovic serta selesai didalam gawang.

Mohamed Salah menyebar ancaman di menit ke-22. Merangsek dari kanan, tembakannya hanya melebar. Tiga menit lantas, dari kondisi sama, tendangannya diblok Simon Francis.

Dari sepak sudut yang dibuat, Liverpool melipatgandakan kelebihan. Umpan lambung Coutinho sampat ditanduk Ragnar Klavan serta jatuh di bagian kanan gawang. Bola ditendang Firmino kembali pada lapangan permainan sebelumnya out, lantas dicocor sundulan Dejan Lovren di muka gawang.

Liverpool hampir kebobolan di menit ke-39. Lolos dari jebakan offside, Jermaine Defoe menyelesaikan umpan terobosan Junior Stanislas dengan sepakan mendatar. Mignolet takluk, namun bola menghantam tiang gawang serta kembali pada lapangan permainan.

Tendanganj Alex Oxlade-Chamberlain semenit lantas masih tetap dapat diantisipasi oleh Begovic. Di menit ke-43, Liverpool buang kesempatan bagus.

Salah menusuk dalam kotak penalti sementara melaksanakan umpan satu-dua dengan Coutinho. Tinggal hadapi penjaga gawang, tendangan Salah jadi pas ke arah Begovic.

Salah menebus kegagalannya di menit ke-44. Terima bola di bagian kanan, penyerang asal Mesir itu merangsek dalam kotak penalti serta mengalahkan adangan dua pemain sebelumnya pada akhirnya melepas tendangan.

Bola yang meluncur mendatar selesai di sudut kiri bawah gawang. Babak pertama selesai dengan kelebihan 3-0 bagi Liverpool.

Bournemouth menyebar ancaman di menit ke-56. Ryan Fraser menyelesaikan umpan Defoe dengan tendangan dari bagian kiri, namun melebar.

Liverpool membalas lewat tindakan Chamberlain di menit ke-59. Tembakannya menghantam bagian luar tiang gawang.

Defoe meneror gawang Mignolet tidak lama berselang. Aksinya dari bagian kiri disudahi dengan tembakan kaki kanan, yang masih tetap dapat ditahan Mignolet.

Liverpool cetak gol ke-4 pada menit ke-66. Umpan lambung Coutinho dari kiri disambar sundulan Firmino serta mengalahkan Begovic di tiang dekat.

Percobaan dari Chamberlain melanjutkan umpan dari Coutinho masih tetap melebar di menit ke-83. Sesaat usaha Coutinho tidak lama berselang hanya melesat tidak tebal ke kiri gawang.

Gantian Danny Ings miliki peluang di menit ke-87. Juga selesai tidak tebal di kiri gawang.

Di masa injury time, Liverpool masih tetap pernah menyebar ancaman. Tendangan keras Dominic Solanke dengan sigap ditepis Begovic di sudut kiri bawah gawang. Tidak ada gol beda yang terwujud.

Susunan pemain :

Bournemouth : Begovic ; Smith, Francis, Ake, Daniels (Cook 56') ; Ibe, Cook, Surman, Pugh (Fraser 46') ; King (Stanislas 33'), Defoe

Liverpool : Mignolet ; Gomez, Lovren, Klavan, Robertson ; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Wijnaldum ; Salah (Lallana 71'), Firmino (Solanke 76'), Coutinho

Advertisement

Posting Komentar

 
Top